Jumat, 23 September 2022

Paket Internet Telkomsel 22GB Hanya Rp 10 + 1 Poin [TERBATAS]


Telkomsel memiliki jaringan yang cukup luas dan dapat diandalkan. Operator plat merah ini dikenal memiliki paket Internet yang cukup premium dikelasnya. Namun walau begitu, hal tersebut tampaknya tidak menyurutkan minat banyak pengguna setianya.


Apalagi Telkomsel dikenal beberapa kali kerap memberi kejutan Paket Internet Murah dengan tiba-tiba. Seperti yang terjadi baru-baru ini, Telkomsel memberikan penawaran paket internet murah sebesar 22GB hanya seharga Rp 10 + 1 Telkomsel Poin.

Tentunya hanya dengan harga segitu, mendapatkan kuota besar hingga 22GB sudah barang tentu luar biasa murah. Karenanya, hal ini mesti membuat beberapa dari kalian sudah tidak sabar bagaimana cara untuk membelinya bukan?

Namun sebelum itu, pembeli hendaknya perlu tahu terlebih dahulu apa-apa saja syarat dan ketentuan agar paket internet ini dapat dibeli dan digunakan. Yang paling dasar adalah paket internet ini sangat terbatas untuk waktu pembeliannya, dimulai dari tanggal 22 hingga 23 September 2022 ini.

Selain itu, durasi waktu penggunaannya juga terbatas yakni hanya 1 hari saja. Untuk itu, paket ini dirasa sangat cocok untuk kalian mengunduh & memperbarui aplikasi atau pun sistem operasi perangkat kalian. Kapan lagi dapat kuota besar seharian dengan harga yang sedemikian murah bukan?

Untuk yang sudah tidak sabar lagi, berikut ini adalah cara untuk membeli paket Internet Telkomsel Mendadak HEPI Esktra Kuota 22 GB seharga 10 Rupiah plus 1 Telkomsel Poin.

1. Buka dan masuk menggunakan aplikasi MyTelkomsel (Jika belum punya, download Google Play dan App Store, kemudian daftar menggunakan nomor Telkomsel kalian).

2. Kemudian scroll ke bawah sedikit hingga bagian Featured Offers dan klik bagian tersebut.


3. Selanjutnya kalian bisa baca Syarat dan Ketentuannya untuk kemudian Redeem paket internet murah tersebut.



4. Tunggu sms aktivasi balasan.

Atau jika kalian ingin jalan pintas dan sudah ada aplikasi MyTelkomsel di perangkat kalian, maka bisa dengan membeli paket internet murah tersebut dengan mengklik link berikut. Selanjutnya kalian bisa nikmati paket kuota murah Telkomsel tersebut untuk berinternet ria sepanjang hari.

Syarat dan Ketentuan Paket Kuota Ekstra 22GB Telkomsel Rp 10 + 1 Tsel Poin

Saat artikel ini diterbitkan, penulis mendapati adanya 5 syarat dan ketentuan yang dikemukakan Telkomsel sebelum kalian membelinya. Untuk selanjutnya, syarat & ketentuan tersebut mungkin bisa berubah tanpa pemberitahuan sewaktu-waktu, untuk itu kalian hendaknya selalu jeli melirik hal tersebut sebelum membeli. Berikut ini adalah syarat dan ketentuannya :

  1. Paket ini valid untuk pelanggan Telkomsel.
  2. Kuota 22 GB valid selama 1 Hari sampai pukul 23:59 pada hari pembelian.
  3. Pelanggan harus punya 1 Telkomsel Poin dan pulsa Rp 10.
  4. Pelanggan harus punya paket data aktif dan pulsa yang mencukupi untuk dapat menikmati layanan ini.
  5. Dengan menukarkan Telkomsel Poin, pelanggan setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.