Sunday, November 25, 2018

Memunculkan Notch (Poni) di HP Android Ala Iphone X


Notch atau poni sekarang ini mungkin sudah menjadi hal yang biasa dalam dunia smartphone. Meskipun Iphone X bukanlah pionir awal yang memperkenalkannya ke publik tapi berkatnya lah "Notch" menjadi sepopuler sekarang, hingga vendor-vendor smartphone Android mulai banyak mengadopsi notch pada produk terbaru mereka.


Meskipun ada beberapa orang mengaku tidak menyukai keberadaannya, namun tak dimungkiri juga banyak yang menyukainya. Hal itu pun terbukti dari larisnya smartphone bernotch yang beredar di pasaran, baik itu dari kelas entry level maupun kelas flagship.

Tak terlepas dari semua itu, dibalik tren smartphone bernotch ini yang pasti ada banyak pengguna smartphone yang penasaran mengenai bagaimana rasanya menggunakan smartphone bernotch, apakah terasa keren, mengganggu atau sesuatu yang lain?

Nah, jika kamu termasuk orang yang penasaran, ternyata ada cara agar kamu mendapatkan pengalaman menggunakan hp bernotch. Yang pasti, cara yang dimaksud bukanlah dengan meminjam smartphone teman, melainkan dengan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan untuk memunculkan atau membuat notch pada hp yang sedang kamu pakai, meskipun sebenarnya hpmu itu tidak memiliki notch.

Aplikasi Memunculkan Notch Untuk Android Ala Iphone X



Ini adalah aplikasi pihak ketiga yang bisa memunculkan notch pada smartphone Android kamu ala Iphone X. Melalui aplikasi ini kamu bisa mendapatkan gaya serta inovasi baru ala Iphone X yang secara otomatis bisa menghasilkan pengalaman baru juga. Lewat aplikasi ini kamu gak perlu mengeluarkan uang sebesar $999 hanya untuk memiliki notch. Cukup download dan instal,dan tara... poni akan tiba-tiba muncul di bagian atas hp Android kamu. Aplikasi ini bisa kamu download secara gratis di Play Store, gak perlu takut ukurannya cuman sekitar 2.5 MB-an doang kok.



XOutOf10 Iphone X Screen merupakan aplikasi Android yang dibuat oleh Swiow. Aplikasi ini dapat menampilkan notch pada hp kamu dengan beberapa pengaturan lanjutan, dimana kamu bisa mengatur ukuran Width, Height, dan Oval Level. Tersedia juga fitur block notification, Set X Wallpaper, Timer dan Pause in Secure Apps. Dengan ukurannya yang gak terlalu besar yakni sebesar 9,7 MB-an kamu sudah bisa merasakan pengalaman memakai notch ala Iphone X di hp Android sendiri. Download XOutOf10 Iphone X.



XOutOf10 adalah gratis yang juga memungkinkanmu untuk membuat notch pada smartphone Android. Uniknya, aplikasi yang dikembangkan oleh Ido Ideas ini bisa mengatur sebesara besar ukuran DPI (Dot Per Inch). Selain itu, aplikasi bernama XOutOf10 ini hanya berukuran sekitar 2.1 MB dan kamu dapat mendownload serta menginstalnya di Play Store secara gratis.
Disqus Comments