Minggu, 28 Oktober 2018

Item ML Tersakit Untuk Melawan Tank



Mobile Legends itu memang sebuah permainan. Tapi kalau mau menang, dalam memainkannya itu gak bisa sembarangan, terutama soal pemilihan item. Ya, seperti yang diketahui, peran item dalam Mobile Legends itu memang sangat krusial. Oleh karenanya pula pemilihan atau pembelian item dalam Mobile Legends itu harus sesuai dengan kondisinya.

Misalnya ketika kamu berhadapan dengan lawan yang memiliki lebih dari 1 Tank, maka hal yang harus kamu lakukan ialah dengan membeli item anti Tank. Item anti Tank yang dimaksud sendiri ialah item yang akan membuat serangan menjadi terasa lebih sakit dari biasanya. Sehingga dengan begitu, HP tebal dari Tank lawan bisa lebih cepat kamu habisi.

Nah, buat yang sudah terlanjur penasaran berikut ini adalah ulasan mengenai item-item Mobile Legends tersakit dan yang paling pedes buat lawan hero Tank.

Malefic Roar
Ini nih item paling ampuh buat lawan Tank, apalagi kalau bukan Malefic Roar namanya. Item dengan kategori Attack ini memiliki damage sebesar +60 Physical Attack. Meskipun angkanya gak besar-besar amat, tapi yang paling dicari dari item ini ialah keunikannya, yaitu 40% Physical Penetration.

Dengan keunikan yang dimilikinya, itu akan membuat Damage heromu jadi lebih sakit karena menembus armor lawan sebesar 40%. Bahkan, dengan item ini kamu bisa melakukan Push Turret lebih cepat karena terdapat Pasif Unik yang mana akan mengabaikan 20% Armor Turret lawan.

Namun demikian, item ini sendiri gak bisa sembarangan dibeli, hanya hero tertentu saja yang cocok buat membelinya, misalnya hero-hero khusus yang lebih sering mengandalkan Basic Attack seperti Marksman atau Fighter. Pembelian item ini pun lebih direkomendasikan saat-saat Late Game, dimana Tank lawan sudah pada tebal.

Blade of The 7 Seas
Blade of The 7 Seas merupakan item berkategori Attack yang mampu melemahkan Physical Defense hero lawan. Ini artinya, item ini juga sangat cocok buat melawan hero Tank. Apalagi ia dibekali dengan damage serangan sebesar +75 Physical Attack dengan tambahan +300 HP, membuatnya jadi cukup tangguh buat menghancurkan Tank lawan.

Lewat keunikan item ini, setiap skill yang kamu berikan kepada lawan, maka itu akan mengurangi Physical Defense-nya sebesar 25 (selama 3 detik). Mungkin angkanya gak terlalu besar, tapi item ini bakal terasa sakit buat melawan Tank lawan saat awal-awal game. Makanya, pembelian item ini akan sangat efektif ketika awal permainan, karena Tank lawan saat itu masih lembek.

Selain itu, Blade of The 7 Seas juga akan lebih cocok buat dipakai oleh hero-hero Physical tertentu yang lebih sering menggunakan Skill, macam Assassin atau Fighter.

Devil Tears
Jika untuk hero Physical ada Malefic Roar, maka untuk hero Mage ada Devil Tears. Ini merupakan item berkategori Magic yang dilengkapi dengan Damage sebesar +65 Magic Power serta keunikan 40% Magical Penetration. Dari keunikan itu, serangan dari hero Mage mu bakal terasa sangat sakit, karena serangannya bersifat menembus Defense Magical lawan.

Oh ya, item Devil Tears ini juga memiliki pasif unik yang mana ketika HP heromu berada diatas 70%, maka akan memberikan bonus efek unik sebesar 30%. Waktu yang paling cocok buat membeli item ini ialah saat-saat late game.

Itulah, beberapa item Mobile Legends yang paling sakit buat melawan Tank. Sebenarnya, ada beberapa item lain yang memiliki kemampuan untuk menembus sistem defense lawan, hanya saja angkanya tidak sesakit seperti 3 item diatas.