Monday, May 18, 2020

Paket Internet Telkomsel 10GB + Unlimited WA & Nelpon 30 Hari Hanya 20 Ribu


Paket Internet Telkomsel Murah 10GB 20Ribu 30Hari

Berbicara soal kualitas dan kestabilan jaringan, Telkomsel memang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Apalagi soal harga layanan internet yang mereka tawarkan, semua orang juga tahu kalau harganya terbilang tinggi jika dibandingkan dengan operator kompetitor.

Ya walaupun begitu, tampaknya kali ini Telkomsel lagi berbeda dari biasanya. Mereka baru saja mempromosikan paket internet dengan harga yang terbilang sangat terjangkau untuk dibeli.

Dan kalau mau jujur, paket internet yang dipromosikan Telkomsel kali ini bisa dibilang merupakan paket internet termurah diantara operator-operator lain, jika diperhitungkan berdasarkan harga dan kuota yang diberikan.

Jika kamu adalah pengguna setia Telkomsel atau mungkin fans lama-nya, maka kamu akan menyadari bahwa paket internet yang mereka obral ini sangat bernilai untuk dibeli, meskipun kamu sebelumnya sudah punya paket internet dari operator sebelah.

Paket Combo Unlimited Telkomsel 20 Ribu (10 GB Internet, Unlimited Whatsapp dan Voice Tsel) Selama 30 Hari

Awal cerita sebelumnya saya tidak tahu ada paket internet ini, hingga akhirnya datang sebuah sms yang datang langsung dari Telkomsel yang intinya mempromosikan keberadaan paket internet tersebut.

Walaupun awalnya sempat skeptis, saya pun langsung melakukan pengecekan lebih lanjut, dan ternyata itu benar dan bukan hanya sekedar marketing. Isi smsnya kurang lebih seperti berikut :

BEBAS NELPON & Akses Whatsapp SEPUASNYA serta Kuota 10GB CUMA 20rb/bulan. Beli Segera Combo Unlimited di *363*815# atau MyTelkomsel bit.ly/UL20K . SKB

Cara Pembelian Paket Internet Murah Telkomsel 10 GB 20 Ribu Sebulan
Ada dua cara untuk melakukan pembeliannya, yang pertama adalah melalui menu Dial USSD yang kedua melalui Aplikasi MyTelkomsel.

Menu Dial USSD


1. Buka aplikasi panggilan, dan ketik *363*815# pada dial pad.
2. Pilih 1. Beli.


3. Disini, Anda tinggal membuat keputusan untuk beli paketnya atau tidak.


MyTelkomsel


1. Buka aplikasi MyTelkomsel, jika belum punya download disini.
2. Klik link berikut, dan buka dengan aplikasi MyTelkomsel.
3. Sampai sini, Anda tinggal memilih untuk beli atau tidak.




Jika tidak bisa buka link, maka:

4. Buka aplikasi MyTelkomsel, pilih Shop > Internet.

5. Tinggal klik pada bagian seperti yang tertera pada tangkapan layar. 







Disqus Comments