Rabu, 05 Juli 2017

Paket Promo Tri 3GB Cuma 5 Ribu (2,5GB Berlaku Seumur Kartu), Mau Enggak?




Sebagai operator selular dengan layanan internet termurah di Indonesia, Tri (3) akhir-akhir ini rajin memberikan promo paket internet murah dengan kuota melimpah.

Bukan hanya sekali dua kali, tapi sudah berulang kali operator ini menawarkan paket internet murah kepada para pelanggannya. Uniknya, promo yang ditawarkan pun bisa dibilang adalah promo yang gila.

Bagaimana tidak, operator ini ternyata tidak segan dalam memberikan promo paket internet murah meriah dengan kuota melimpah ruah, salah satunya adalah promo paket Tri 3GB yang bisa dibeli dengan harga 5 Ribu saja. Mantap enggak tuh!

Kalau dipikir-pikir, paket internet dengan total kuota 3GB ini mungkin adalah hal mustahil di operator sebelah. Kalau pun ada, palingan masa aktif kuotanya hanya sebentar, mungkin cuma seharian.

Beda dengan Tri, kali ini paket 3GB yang ditawarkan masa aktifnya bukan cuma bisa bertahan 1 hari saja, melainkan bisa sampe  berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun, tergantung masa aktif kartu Trinya.

Tapi perlu kamu ingat, kalau paket yang masa aktifnya panjang itu jumlah total kuotanya 2,5GB dengan penggunaan di jam 00:06 saja, sementara sisanya 500MB hanya berlaku 1 hari di semua jam. Masih bingung? Simak aja detailnya berikut:

Detail Paket Tri 3GB seharga 5 Ribu

Harga Paket Rp 5000 (Kuota 3GB)
  • Kuota 500MB (berlaku 1 hari)
  • Kuota malam 2,5GB (jam 00-06 berlaku seumur kartu)
Cara Aktivasi Paket Tri 3GB Rp 5 Ribu

Sebenarnya paket ini tidak bisa diaktifkan sesuka hati di semua nomor Tri. Hanya nomor-nomor Tri tertentu saja yang biasanya dapat mengaktifkan paket internet super murah ini.

Biasanya, nomor Tri yang dapat mengaktifkan paket ini adalah nomor yang sebelumnya pernah mendapatkan sms penawaran dari Bill & TopUp Tri yang bunyinya kurang lebih seperti berikut:

Kuota 3GB CUMA Rp5rb! Kuota 500MB (berlaku 1hr) + Kuota malam 2.5GB (jam 00-06 berlaku selamanya)! Balas SMS ini dgn ketik FA utk membeli.

Meskipun demikian, buat kamu pelanggan Tri yang ingin merasakan betapa murahnya paket ini tetapi tidak mendapatkan sms penawaran seperti diatas, maka sebaiknya jangan sedih dulu.

Sebab, meskipun tidak pasti, masih ada kesempatan kecil untuk bisa beli paket ini. Caranya enggak terlalu sulit, cukup dengan masuk ke SMS, ketik pesan FA dan kirim ke 111. Pastikan nomor kamu sudah terisi pulsa ya?

Selain cara itu, ada juga jalur alternatif lain yang bisa kamu gunakan untuk membeli paket ini. Yaitu dengan menggunakan jalur panggilan menu USSD, dengan kode seperti berikut :


  • Ketik *123*2*1*1#
Jika kamu sudah menggunakan dua cara di atas namun tetap tidak berhasil, maka itu artinya kartu Tri kamu memang tidak mendapatkan promo ini. Tapi enggak perlu sedih juga, karena masih ada promo-promo menarik lainnya yang bisa kalian coba.