Senin, 15 Juni 2015

10 Buah Yang Mampu Melangsingkan Tubuh




Ilustrasi Buah-buahan
Kandungan buah-buahan memang sudah terbukti sangat ampuh untuk menjaga kesehatan. Selain rasanya yang enak dan lezat, Ternyata buah-buahan juga mampu memelihara dan meningkatkan kesehatan tubuh. Bagi anda kaum Hawa, buah-buahan menjadi pilihan yang sangat cocok untuk meningkatkan kesehatan maupun kecantikan kulit anda. Di samping itu juga, buah-buahan juga bisa dijadikan sebagai camilan yang ampuh bagi anda yang sedang menjalankan program diet.

Namun, Khasiat buah-buahan tak sampai di situ saja. Ternyata buah-buahan juga memiliki khasiat tersembunyi yang lain. Ya, Khasiat tersembunyi buah-buahan tersebut adalah membantu melangsingkan tubuh anda.

Meski demikian, Tak semua buah mampu melangsingkan tubuh. Namun, di sini kami merangkum 10 buah yang mampu melangsingkan tubuh yang dilansir dari laman boldsky, berikut ulasannya:

1. Ceri
Ceri sangat sering sekali dijadikan sebagai penghias makanan. Meski sering dijadikan sebagai penghias makanan, akan tetapi sesungguhnya memiliki khasiat tersembunyi yang lain. Beberapa khasiat buah imut yang satu antara lain ialah mampu menurunkan berat badan

2. Apel
Sering mengonsumsi satu buah Apel setiap hari, juga dapat membantu menyehatkan anda. Bukan hanya di situ saja Apel juga bisa dijadikan sebagai camilan terutama bagi anda yang sedang diet. Sementara itu apel juga mampu memangkas kalori yang ada di dalam tubuh, sehingga mampu mengurangi berat badan anda.

3. Pir
Selain rasanya yang lezat, buah ini juga memiliki kandungan serat yang tinggi. Kandungan serat pada buah pir ini ternyata mampu menyehatkan proses pencernaan tubuh.
Namun, ternyata buah ini juga memiliki kandungan vitamin C yang mampu melangsingkan bentuk pinggang serta menurunkan berat badan anda.

4. Pisang
Kandungan serat dan potasiumnya yang sangat tinggi ternyata mampu membuat berat badan anda menurun. Kandungan vitamin B6 ternyata juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda. bahkan buah pisang ini diklaim mampu membantu menghambat risiko serangan jantung.

5. Delima
Buah yang satu ini memang memiliki banyak sekali biji-biji di dalamnya. Akan tetapi anda jangan sepele dengan buah delima ini, karena buah ini ternyata mampu menurunkan tingkat LDL di dalam tubuh anda.

Di balik bijinya yang banyak, ternyata buah delima menyimpan manfaat tersembunyi. Manfaat tersembunyi tersebut antara lain ialah mampu meningkatkan metabolisme tubuh, tahan lapar serta juga bisa mengurangi kadar racun di dalam tubuh anda.

6. Blueberri
Blueberri merupakan salah satu buah berwarna ungu yang mampu mengatasi obesitas, hipertensi, kolesterol dan penyakit diabetes. Selain itu buah yang satu ini ternyata memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi di dalamnya.

7. Stroberi
Stroberi memang sering dikenal banyak orang sebagai buah yang memiliki rasa asam-asam manis yang sangat segar. Stroberi yang juga termasuk salah satu keluarga beri ini ternyata juga sangat baik untuk camilan diet anda.

Apalagi buah ini juga memiliki kandungan adiponektin dan leptin yang akan membantu merangsang hormon untuk melakukan pembakaran lemak di tubuh anda.

8. Semangka
Buah semangka memang sudah sangat terkenal dengan rasa manisnya. ditambah lagi kandungan serat yang tinggi serta rendah kalori. Selain rasanya yang sangat manis, rupanya semangka juga bisa membantu menghilangkan racun di dalam tubuh anda.

9. Kelapa
Buah yang satu ini, sudah tak diragukan lagi manfaatnya. Ya salah satunya ialah dapat membantu meningkatkan cairan tubuh. Di samping itu juga buah kelapa ini mempunyai kandungan trigliserida yang mampu membantu meningkatkan proses metabolisme tubuh serta juga bisa menurunkan berat badan anda.

Walau demikian, dalam mengonsumsi buah kelapa anda jangan sampai berlebihan, karena mengingat buah kelapa juga mengandung banyak lemak .

10. Nanas
Rasanya yang asam – manis dan segar membuat hampir semua orang menyukai buah yang satu ini. Selain itu, Buah ini ternyata juga mampu membuat pinggang menjadi langsing ?
Untuk mendapatkan pinggang yang langsing, anda bisa mencobanya hanya dengan satu iris  nanas yang sudah didinginkan di siang hari. Atau anda juga bisa menikmatinya dengan meminum segelas dari jus nanas ini.

Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, ada baiknya anda rajin berolahraga secara teratur dan cukup, serta tidak berlebihan dalam mengonsumsi buah-buahan maupun dalam berolahraga.
Demikian artikel 10 Buah Yang Mampu Melangsingkan Tubuh, semoga dapat bermanfaat

Baca Juga :
Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Halal