Sabtu, 02 Juni 2018

Memaksimalkan Paket Internet Indosat Tanpa Kuota


Mengakses internet tanpa kuota, apakah bisa? Intip caranya berikut ini.

Paket Internet Indosat – jalantikus

Indosat Ooredo tampaknya begitu mengenal penggunanya. Dengan segala cara, operator telekomunikasi yang satu ini mencoba menghadirkan berbagai layanan baru yang menarik dan memenuhi kebutuhan. Salah satu di antaranya adalah layanan Apps Sehari-hari Tanpa Kuota.  

Berbagai informasi penting lain seputar paket internet Indosat juga bisa didapatkan saat berkunjung ke website Traveloka. Anda pun bisa membeli paket internet Indosat di Traveloka.com tanpa repot untuk menikmati semua keunggulan yang ditawarkan tersebut.

Bagi yang menggunakan paket internet Indosat Freedom Combo, aplikasi yang dimaksud berjumlah hingga 19 jenis, antara lain Whatsapp, BBM, Line, FB Messenger, Facebook, Twitter, Path, Uber, Grab, Gojek, Iflix, Spotify, Youtube, Instagram, Catchplay, Mivo, Klikfilm, Vidio.com, dan Google Maps. Semua layanan ini dapat dinikmati setiap hari tanpa pengecualian.

Cara Mendapatkan

Tentu akan sangat menyenangkan jika Anda dapat melakukan sedikit penghematan dalam pengeluaran rumah tangga. Hal itu bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya mengontrol penggunaan internet. Ini cukup sulit karena internet sudah merupakan bagian yang tak terpisahkan dengan kehidupan masyarakat modern.

Nah, salah satu solusinya adalah menggunakan operator telekomunikasi yang menyediakan fitur “gratis”. Untuk itu, Indosat Ooredo bisa menjadi pilihan. Operator ini menyediakan layanan Apps Sehari-hari Tanpa Kuota sehingga pengguna tidak perlu membayar banyak, tetapi dapat tetap menggunakan berbagai fitur penting.

Cara mendapatkan fitur gratis terebut sungguh mudah. Ketika membeli starter pack atau paket Freedom di Indosat, Anda sudah dapat menikmati keunggulan ini secara otomatis. Namun, apabila menggunakan aplikasi lain yang tidak termasuk dalam kelompok yang ditentukan tersebut, Anda harus membayar sesuai tarif yang berlaku.

Apabila Anda menggunakan paket internet, seperti Freedom Combo dan Freedom Postpaid, jumlah kuota yang akan diterima berbeda-beda. Apps Sehari-hari Tanpa Kuota tersebut dapat dibedakan atas 4 jenis, yaitu Freedom M, Fredoom L, Freedom XL, dan Freedom XXL.

Menariknya, seluruh kuota internet ini bisa digunakan selama 24 jam setiap hari dan pada semua jaringan, termasuk 2G, 3G, dan 4G. Nah, untuk melakukan pengecekan sisa kuota, Anda bisa mengirim SMS ke 363 dengan pesan Usage. Apabila sisa kuota telah habis, Anda akan kembali menggunakan paket internet normal.

Memaksimalkan Diri dengan Aplikasi Gratis
Aplikasi Gratis – icuccok
Kehadiran aplikasi sehari-hari yang bisa diakses secara gratis ini dapat dimanfaatkan untuk membuat kualitas hidup semakin baik. Namun, tentu saja hal ini berlaku hanya untuk orang-orang yang pandai mempergunakan kesempatan. Nah, ada beberapa keuntungan yang bisa dinikmati dari layanan unggulan Indosat Ooredo ini, yaitu:

  • Kemudahan Membangun Komunikasi
Dengan berbagai aplikasi chatting yang tersedia saat ini, Anda tak perlu lagi bingung bagaimana cara membangun komunikasi. Saat ini, tersedia aplikasi-aplikasi yang populer, seperti Whatsapp dan Line.

Karena gratis, Anda bisa melakukan percakapan sepuasnya, baik secara personal kepada orang lain maupun dalam sebuah grup. Kesempatan ini tentu akan membuat komunikasi dengan orang lain akan terbangun lebih erat dan intens.

  • Memiliki Sarana Hiburan
Keunggulan lain yang bisa Anda dapatkan adalah kuota gratis untuk menonton di Iflix, Klikfilm, atau Youtube. Dengan kuota yang tersedia, akses ke film-film kesayangan pun lebih mudah dan terjangkau.

Menonton film via aplikasi di smartphone kini bukan lagi sebuah hal yang asing. Akibat gaya hidup masyarakat masa kini yang lebih banyak berada di luar ruangan, sarana hiburan tentu harus menyesuaikan. Jika sedang menghadapi macet misalnya, untuk mengusir rasa bosan, Anda bisa memanfaatkan aplikasi-aplikasi ini secara gratis.

  • Tak Lagi Khawatir Bepergian Tanpa Kuota
Pada kondisi-kondisi tertentu, kuota internet bisa saja habis tanpa disadari. Hal ini kerap merepotkan apalagi jika terjadi pada saat yang tidak tepat. Bukan tidak mungkin, saat itu Anda sedang menghadapi sesuatu yang tidak bisa ditinggalkan atau sedang berada di lokasi yang jauh dari konter yang menjual pulsa.

Nah, dengan memanfaatkan layanan Apps Sehari-hari Tanpa Kuota ini, Anda tidak perlu lagi khawatir meskipun jumlah pulsa atau kuota menipis. Anda tetap bisa mengakses transportasi online Gojek atau Grab tanpa kuota internet. Selain itu, Anda juga bisa mengakses Google Maps dengan kuota nol.

  • Berselancar di Media Sosial dengan Puas
Hal menarik lainnya adalah aplikasi media sosial favorit yang termasuk dalam jenis Apps Sehari-hari Tanpa Kuota. Sebut saja, aplikasi Facebook dan Twitter. Dalam keseharian, dua jenis aplikasi ini bukan lagi hal yang asing. Bahkan, hampir setiap orang bisa dibilang telah memiliki akun di salah satu atau kedua media sosial tersebut.

Jadi, tak perlu lagi ragu untuk berinteraksi dengan teman atau komunitas di media sosial karena takut boros. Dengan layanan ini, kuota utama yang dimiliki tidak akan terpakai.

  • Berkesempatan untuk Belajar Banyak dari Youtube
Saat ini, masyarakat modern dapat memanfaatkan Youtube sebagai sarana yang sangat menarik untuk mendapatkan informasi dan pengetahuan. Namun, dengan biaya yang harus dibayar untuk mengakses video tersebut, tentu hal ini cukup menjadi tantangan. Kini tidak perlu bingung lagi karena Anda bisa menikmatinya secara gratis. Caranya adalah dengan memanfaatkan layanan pada paket internet Indosat ini.

Tak diragukan lagi, dengan menggunakan Apps Sehari-hari Tanpa Kuota, keuntungan paling mendasar yang bisa dirasakan adalah hematnya biaya pengeluaran, khususnya untuk membeli pulsa. Nah, uang yang tersisa tersebut bisa digunakan untuk keperluan lain yang lebih penting, misalnya untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga atau mengembangkan.