Minggu, 09 Agustus 2015

Ini Tanda Perselingkuhan Pria



Ilustrasi (familyshare)
Dalam sebuah hubungan antara suami dan istri tak jarang di antara mereka akan dilanda dengan datangnya berbagai masalah. Masalah yang biasanya sering melanda hubungan suami istri diantaranya adalah perselingkuhan.

Perselingkuhan biasanya sering dilakukan oleh kaum wanita, namun tak sedikit pula kaum pria yang juga melakukan tindakan semacam ini. Perselingkuhan pria memang sulit untuk diketahui terlebih jika mereka kerap menghabiskan waktu di luar.

Jika saja perselingkuhan terjadi, tentu ini tak baik bagi kelangsungan hubungan keluarga Anda. Namun, perlu juga Anda tahu, sebenarnya perselingkuhan bisa juga Anda selidiki dengan cara sederhana berikut ini :

Jika Ia Sering Keluar Rumah Saat Sibuk
Setelah bekerja seharian penuh pastinya hal ini akan membuat tubuh menjadi lelah. Untuk itu maka hal yang paling lazim dan sehat dilakukan adalah beristirahat di rumah. Akan tetapi jika  pasangan pria kerap mencari celah hanya untuk keluar rumah meskipun saat itu adalah waktunya untuk beristirahat. Jika hal ini sering terjadi pastinya ada hal menarik yang selalu ia cari di luar rumah.

Ada wangi atau bau berbeda dari tubuhnya
Adanya perbedaan aroma di tubuh si dia mungkin juga bisa jadi tanda bahwa ia mulai selingkuh. Tanda ini mungkin terlihat aneh, namun perlu Anda tahu bagi mereka yang selingkuh mungkin ada perbedaan dari aroma tubuhnya. Hal ini terjadi karena adanya aroma wanita lain yang menempel di tubuh si dia.

Dijumpai Oleh Perhiasan Asing Di Mobil
Tak sengaja menjumpai perhiasan yang bukan milik Anda saat berada di dalam mobil ? atau tatkala mencari benda penting di dasboard mobil Anda menemukan kancing baju di sana. Bila hal ini terjadi, ada baiknya dan sudah sepantasnya anda menanyakan hal demikian kepadanya dengan waktu dan suasana yang tepat.

Jika Ia Berubah Sikap Secara drastis
Perubahan sikap juga bisa menjadi indikator bahwa si dia mulai selingkuh ? Perubahan sikap yang seperti ini biasanya berkaitan dengan apa yang sering ia lakukan misalnya, mengingatkan untuk diet, atau ungkapan rasa kagum yang mulai jarang ia lontarkan kepada Anda. Bila hal seperti di atas benar-benar mulai jarang ia lakukan mungkin saja ia sudah tak peduli akan penampilan Anda. Dan bisa saja hal ini menjadi kemungkinan bahwa ada wanita lain yang lebih menarik perhatiannya sehingga ia lebih membuatnya peduli. (Lihat : 10 Pekerjaan Yang Bisa Picu Perceraian)

Ditemukan Transaksi Yang Tak Jelas
Jika Anda menemukan adanya transaksi yang tak jelas ke mana atau untuk apa perginya bisa jadi hal ini digunakan untuk biaya kencan dengan pasangan wanita selingkuhannya.  Selain itu, adanya penarikan uang yang tak jelas ke mana perginya juga bisa jadi ini merupakan tanda yang sama. Untuk lebih jelas sebaiknya anda telusuri terlebih dahulu pada transaksi- transaksi yang ada.

Namun, terlepas dari kelima hal di atas yang wajib Anda tahu adalah Anda hanya perlu waspada tapi jangan sampai anda berlebihan curiga terhadapnya karena dikhawatirkan nantinya akan hal itu akan membuat hubungan Anda semakin renggang.

Dan yang pasti, jika perselingkuhan Anda tak ingin tertimpa dengan hal ini, sebaiknya mulai dari sekarang harus memberikan kasih sayang serta turuti kemauannya selama itu tak bertentangan dengan kebaikan.