Minggu, 24 Mei 2015

Inilah 7 Ciri Wanita Yang Mudah Selingkuh



Images By Pixabay.com
Ilustrasi selingkuh
Pada umumnya, kebanyakan dari kaum pria mengidamkan pasangan wanita yang baik dan cantik. akan Tetapi baik dan cantik saja belum tentu menjadi prioritas utama bagi para pria. Pasalnya, pria juga menginginkan wanita yang mempunyai rasa setia padanya.

Akan tetapi untuk mencari pasangan wanita yang setia bukanlah perkara yang mudah, apalagi di saat ini banyak kaum wanita yang sering keluyuran tak jelas pada saat malam hari. Jika begini tentunya akan sangat sulit untuk mencari wanita yang setia, akan tetapi anda tak usah khawatir terlebih dahulu sebab di luar sana masih banyak kaum wanita yang lebih setia.

Nah, bagi anda yang sedang mencari pasangan ada baiknya anda mempertimbangkan beberapa ciri-cirinya berikut ini

1. Mudah Jatuh Cinta

Jika anda punya pasangan wanita anda terlalu mudah jatuh cinta kepada pria lain, sebaiknya anda harus menghindari wanita tipe seperti ini.

2. Banyak Teman Pria

Punya banyak teman itu memang baik, akan tetapi jika wanita punya banyak teman cowok ada baiknya anda harus waspadai hal tersebut karena dikhawatirkan nanr

3. Sering Nonton Drama
 

Terlalu sering Nonton film juga akan berpengaruh pada sikap wanita, terlebih lagi jika film yang ditonton adalah film Drama yang sering menampilkan pria-pria yang tampan. Jika begini jadinya, bisa saja wanita tersebut akan menganggap anda kurang sempurna.

4. Terlalu Suka Dipuji
 

Hampir semua dari kaum wanita pastinya menyukai pujian, terlebih lagi jika pujian tersebut berasal dari suaminya. Akan tetapi bila pujian suaminya tidak memuaskan hatinya, tak aneh bila wanita yang seperti demikian, cenderung mencari sesosok pemberi pujian dari pria lain.

5. Suka Membandingkan Anda Dengan Pria Lain

Sesosok wanita yang suka membandingkan anda dengan pria lain terlebih lagi jika pria tersebut adalah mantan-mantannya, itu bisa jadi tanda-tanda bahwa ia mulai mencari pria lain selain anda.

6. Terlalu Percaya Diri

Kepercayaan diri yang tinggi akan kecantikan dirinya, tentu akan menjadi salah satu pemicu  utama para wanita untuk selingkuh. Terlebih lagi jika wanita tersebut merasa bahwa dirinya bisa memikat pria lain selain anda.

7. Hobi Berbohong

Wanita yang suka selingkuh biasanya suka berbohong apalagi tatkala ia ditanya tentang lokasinya, dengan siapa, atau hal private lainnya.

Itulah tadi beberapa Inilah 7 Tipe Wanita Yang Mudah Selingkuh, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan berguna tentunya