Saturday, September 1, 2018

Item ML Terbaik untuk Melawan Alucard



Alucard adalah salah satu nama hero yang ada di dalam game Mobile Legend. Berperankan sebagai fighter sekaligus assasin, Alucard jadi salah satu hero favorit dalam game tersebut.

Meskipun hampir gak pernah di ban pada mode Drapt Pick, tapi kemampuan lifesteal Alucard tak bisa disepelekan. Terutama jika ia dikendalikan oleh gamer yang tepat serta berpengalaman apalagi saat last game, tak jarang Alucard jadi hero langganan yang bisa dengan mudah mendapatkan Savage.

Oleh sebab itu, kalau Kamu bertemu Alucard dalam suatu Match, apalagi pas mode Ranked jangan pernah meremehkannya. Ya, memang harus diakui kalau pemain Alucard kerap kali menjadi Fedeer (beban) dalam banyak kasus, tapi lagi lagi bila analognya digerakkan oleh jari yang tepat maka kamu bisa berakhir "Defeat".

Nah, untuk menghindari itu buat kamu yang ingin melawan Alucard maka disarankan untuk melakukan strategi khusus, salah satunya adalah dengan membeli item Anti Alucard. Berikut penjelasannya:

Deadly Blade
Deadly Blade adalah salah satu item Physical berjenis Attack yang ada di Mobile Legend. Item ini digambarkan dengan ikon pedang berwarna putih keemasan runcing dengan kilauan biru air di sekitarnya.


Deadly Blade sangat wajib dipakai kalau mau mengalahkan hero dengan kemampuan Lifesteal tinggi seperti Alucard. Dengan adanya item ini kemampuan Lifesteal hero lawan bisa berkurang sebesar 50% selama 3 detik. Efek pengurangan lifesteal lawan ini hanya akan aktif jika kamu melakukan basic Attack, bukan skill.

Selain itu, Deadly Blade juga telah ditambahkan dengan +65 Physical Attack serta 20% Attack Speed. Jadi, bisa dibilang ini item sangat cocok buat kamu hero Physical yang berperan sebagai Marksman (Layla, Miya) atau Fighter (Zilong).

Detail:
  • +65 Physical Attack
  • +20 Attack Speed
  • Pasif Unik-Life Drain : Basic Attack mengurangi efek regen HP pada lawan sebesar 50% selama 3 detik.

Necklace of Durance
Necklace of Durance adalah salah satu item Magic yang ada di Mobile Legend. Item ini digambarkan dengan ikon kalung metal berpermata merah dengan kilauan warna ungu di sekitarnya.

Sebenarnya, item ini memiliki kemampuan unik yang sama seperti item sebelumnya yakni Deadly Blade. Bedanya, item ini lebih diperuntukkan untuk Hero yang berjenis Magic.


Item Necklace of Durance memiliki kemampuan unik yang bisa mengurangi Lifesteal hero lawan sebesar 50% selama 3 detik. Adapun efek tersebut hanya akan aktif jika kamu menyerang lawan dengan Skill, bukan Basic.

Tak cukup sampai disitu, item Magic ini juga dilengkapi dengan +70 Physical Attack, +10% CDR serta 10% Spell Vamp. Intinya, ini item sangat direkomendasikan buat hero berjenis Magic baik itu yang berperankan sebagai Assassin atau Mage.

Detail:
  • +70 Magic Power
  • +10% Cooldown Reduction
  • +10% Spell Vamp
  • Pasif Unik-Life Drain : Skill yang memberikan Damage ke target akan mengurangi efek Regen sebesar 50% selama 3 detik.
Disqus Comments