Senin, 14 Agustus 2017

Paket Telkomsel Flash Harian Mulai Rp 2.500 Kuota Hingga 1GB



Telkomsel adalah salah satu operator internet terkemuka di Indonesia. Selain mempunyai cakupan jaringan yang luas, kualitas internet Telkomsel rata-rata memang dikenal cukup bagus diantara operator pesaingnya.

Hal tersebut bukan hanya diakui satu atau dua orang saja, bahkan hampir semua orang telah mengakui kalau kualitas jaringan Telkomsel itu bagus. Namun begitu, sayangnya banyak yang berpendapat bahwa paket internet Telkomsel itu mahal.

Padahal hal itu tidak selalu benar. Karena faktanya masih ada paket internet Telkomsel yang bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Adapun paket internet yang dimaksud adalah Paket Telkomsel Flash Harian.

Paket Telkomsel Flash Harian sendiri adalah salah satu paket internet andalan Telkomsel yang dihargai cukup murah. Untuk kuotanya memang tidak terlalu besar, tetapi hal itu dirasa sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan internet harian.

Jadi, kalau Anda adalah tipe pengguna internet yang tidak terlalu maniak, rasanya paket Telkomsel Flash Harian ini adalah pilihan yang tepat mengingat harganya yang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp 2.500. Untuk lebih detailnya silakan simak ulasan berikut ini:

Syarat-Syarat
Kartu SIM Telkomsel, khususnya Kartu AS, Loop, SimPATI dan Kartu Halo

Detail Paket Telkomsel Flash Harian
Harga Paket Rp 2.500 (Kuota 15MB / berlaku 1 Hari)
Kuota Flash 15MB

Detail Paket Telkomsel Flash Harian
Harga Paket Rp 3.750 (Kuota 30MB / berlaku 1 Hari)
Kuota Flash 30MB

Detail Paket Telkomsel Flash Harian
Harga Paket Rp 5.250 (Kuota 45MB / berlaku 2 Hari)
Kuota Flash 45MB

Detail Paket Telkomsel Flash Harian
Harga Paket Rp 25.000 (Kuota 1GB / berlaku 3 Hari)

Kuota Flash 500MB
Kuota MDS 00-07 500MB

Kelebihan Paket Paket Internet Explore Telkomsel
  • Harga cukup terjangkau

Kekurangan Paket Paket Internet Explore Telkomsel
  • Terdapat pembagian kuota untuk paket 25 ribu.
  • Masa pakai terlalu singkat

Cara Aktivasi Paket Internet Explore Telkomsel
Cara untuk mengaktifkan Paket Internet Explore Telkomsel ini ada 1 metode, yaitu dengan memanfaatkan menu panggilan UMB USSD dengan menggunakan kode khusus serta dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel.

#Metode 1
  • Buka menu panggilan
  • Ketik *363#
  • Dan panggil

  • Pilih 2 (Flash Regular)
  • Pilih 1 (Flash Harian)
  • Pilih Paket Telkomsel Flash Harian
  • Dan konfirmasikan pembelianmu.

Bagaimana, apakah kamu bisa mengaktifkan paket internet super murah ini? Kalau bisa, coba berikan komentarmu dan kalau tidak atau ada masalah lain, kamu bisa mengirimkan pertanyaan konsultasi melalui kolom komentar, siapa tahu saya atau ada teman yang lain bisa bantu, ya enggak?

Oh ya, kalau kamu merasa informasi yang saya bagikan di website ini bermanfaat, plis ya jangan lupa untuk bagikan linknya ke teman-teman yang ada di sosial mediamu. Dengan begitu, saya akan merasa lebih bersemangat untuk terus update informasi kayak gini.