Minggu, 02 Agustus 2015

Jail, Hantu (Palsu) Ini Langsung di Tabrak



Youtube/PapaCrazy
Meskipun zaman sudah berada di era modern, Tapi hingga saat ini hidup kita seolah-olah memang tak pernah lepas dari namanya hantu. Hantu hingga saat ini memang dikenal sebagai sesosok penampakan seram yang kerap kali hadir di pikiran manusia.

Namun, bagaimana jika hantu datang menghampiri kita ? Jika hantu menghampiri ? mungkin ada beberapa orang yang akan merasa ketakutan akan hadirnya sesosok yang dikenal sangat seram dan mengerikan ini.

Mungkin hal seperti inilah yang dialami oleh seorang pengemudi mobil yang satu ini ? Dalam sebuah video Youtube yang baru-baru ini beredar di sebuah akun yang bernama PapaCrazy, tampak pengemudi mobil yang tak diketahui identitasnya ini sedang melewati jalanan yang tampak agak sepi senyap di malam hari.

Pada saat itu, pengemudi mobil tersebut tiba-tiba dihadiri dengan sesosok penampakan hantu "palsu" yang datang dari sisi jalan raya. Sesosok penampakan itu tampak mengenakan pakaian yang serba putih dan ditambah lagi dengan rambut panjang yang semakin membuatnya terlihat menyeramkan.

Mungkin karena merasa panik dan terkejut, pengemudi mobil tersebut langsung memundurkan mobil guna menjauh dari penampakan tersebut.  Namun, tanpa disangka-sangka penampakan satunya lagi tiba-tiba muncul di bagian belakang mobil sambil menakutinya.

Mungkin karena saking takutnya si pengemudi tersebut pun tancap gas ke arah depan, dan di saat bersamaan pula penampakan yang pertama tadi kembali menghadang jalannya akan tapi hal itu tampaknya tak dihiraukan lagi, sehingga sang pengemudi langsung menabrak penampakan tersebut lalu kabur.

Namun yang tak disangka-sangka, ternyata dua penampakan tadi bukanlah hantu beneran akan tetapi itu hanyalah orang-orang jail.

Akibat dari ulah isengnya tadi, tentu saja penampakan hantu palsu tadi mengalami kesakitan setelah ditabrak oleh pengendara mobil. Dan bahkan karena saking sakitnya ditabrak sang hantu palsu tadi pun sampai-sampai terluka, dan berdarah-darah pada bagian kakinya.

Namun sang hantu palsu yang terluka itu tampaknya masih beruntung karena nyawanya masih selamat dan masih memiliki partner yang sudi mendatangi kemudian membantunya.

Intinya : Jangan Takut Hantu dan jangan suka Jail.
Lihat video tersebut yang di upload oleh akun Papa Crazy berikut ini: