Sabtu, 11 Juli 2015

Hebat, Pria Tampan Ini Raup 93 Miliar Dari Situs Youtube



Felix Kjellberg
Sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari Internet, salah satunya di antaranya yaitu melalui situs berbagi video ternama yaitu Youtube. Walaupun banyak yang mengetahui bahwa Youtube adalah situs internet yang menyajikan berbagai video akan tetapi sebenarnya Youtube juga bisa jadi sumber pendapatan bagi para publisher yang handal.

Hal ini terbukti pada salah seorang pria tampan asal Swedia yang ternyata mampu menghasilkan uang yang diperkirakan sekitar Rp 93 Miliar melalui situs berbagi video yakni Youtube. Pria tersebut ialah Felix Kjellberg (25) yang merupakan salah seorang pemain games yang sering menggunggah videonya di situs Youtube.

Di situs Youtube, Felix Kjellberg sendiri sering dikenal dengan nama channel Youtubenya yakni PewDiePie. Di channel Youtubenya ini sebenarnya ia hanya berbagi video yang menunjukkan dirinya saat tengah bermain games

Bukan hanya sekedar bermain games, ia juga sering memberikan komentar-komentar atas games yang ia mainkan. Selain itu, ia juga kerap kali memberikan reaksi jenaka yang mungkin mampu membuat banyak orang senang melihatnya.

Karena aksi- aksinya yang semakin terkenal itulah, banyak para netizen yang berlangganan video padanya channel PewDiePie miliknya.

Bahkan, kabarnya pada tahun 2013 ia bisa berhasil menggaet sekitar 27 juta langganan pemirsa Youtube. Dan di tahun inilah ia mulai meraup uang sekitar 52 Miliar.

Dan di tahun 2014, kabarnya jumlah langganan pada channel miliknya naik hingga mencapai 37,7 juta orang yang berlangganan padanya. Dan di tahun inilah ia kabarnya mampu meraup uang lebih dari 7 juta USD atau bila di ubah ke mata uang rupiah nilainya bisa mencapai sekitar 93 Miliaran rupiah.

Bahkan karena saking banyaknya jumlah subscriber pada channel Youtubenya, sampai-sampai channel miliknya pun disebut-sebut menggalahkan subscriber dari para artis-artis ternama yang di antaranya Taylor Swift dan One Direction.

Walau semakin sukses bermain di situs Youtube, pria tampan ini juga mengatakan uang yang diperolehnya lebih banyak dipergunakan untuk sumbangan amal ketimbang untuk dirinya sendiri

"Saya masih menghabiskan lebih banyak uang untuk beramal dibandingkan untuk diriku sendiri," ungkap Felix Kjellberg

Selain menampilkan video saat bermain game, pria ini juga pernah membuat video yang dipergunakan untuk mengumpulkan dana untuk amal.

Dan kabarnya di bulan juni di tahun 2014, Felix Kjellberg pernah mengumumkan bahwa dengan dukungan dari beberapa fansnya ia mampu mengumpulkan dana sebesar 1 juta USD atau sekitar 13,2 miliar rupiah. Dana ini katanya disumbangkan di berbagai kegiatan amal seperti World Wildlife Fund, Save the Children, Rumah Sakit St. Jude dan Charity: Water.

Dan pada bulan Maret di tahun ini, Charity: Water berterima kasih pada Kjellberg karena dia telah membantu 10.028 orang di Rwanda untuk mendapatkan air bersih.

Ingin Dapat Voucher Belanja Klik disini (Belanja Online)