Ini Kebohongan Tersembunyi Di balik kebahagiaan Pasangan

bohong (source)
Mungkin sebagian dari kita pernah bermimpi untuk mempunyai seorang pasangan sempurna dan hidup bahagia, layaknya kisah-kisah dongeng asmara antara pangeran dan putri yang selalu berakhir tenteram dan bahagia.

Akan tetapi apakah ada pasangan yang sesempurna itu ? dan apakah sebuah pernikahan yang sempurna itu benar-benar ada ? untuk jawabannya, ini tergantung dari masing-masing individu. Tapi sedikit perlu Anda ketahui bahwa, setiap pasangan pastinya pernah mengalami berbagai masalah baik itu yang kecil maupun besar.

Nah, terkait dengan hal itu, tak jarang pula dari beberapa pasangan yang selalu menonjolkan kesan bahwa mereka adalah pasangan yang sempurna. Padahal, dibalik sikap mereka itu ternyata menyimpan suatu kebohongan yang sangat dirahasiakan. Apa-apa sajakah itu ? simak ulasan menurut laman boldky berikut ini :

Diam-diam kerap bertengkar
Meskipun disebut sebagai pasangan yang paling bahagia, tapi bukan berarti mereka tak pernah berselisih. Pasalnya setiap individu pasti mempunyai pendapat yang berbeda-beda, dan hal ini bisa dibilang sangat wajar bagi pasangan yang hidup bersama.

Tidak ingin reputasi hancur
Di kebanyakan adat, biasanya kehancuran atau kegagalan dalam suatu pernikahan dipandang sebagai sebuah aib. Oleh karenanya, maka jangan heran bila banyak pasangan yang berpura-pura berbahagia hanya untuk menjaga reputasinya meski sebenarnya mereka tak akur.

Nama baik
Berpura-pura memang sering dilakukan terlebih lagi bagi pasangan. Berpura-pura biasanya sering dilakukan setiap pasangan untuk menunjukkan rasa kecintaannya di depan umum untuk mendapatkan image sebagai pasangan yang sempurna. Padahal kenyataannya, mereka umpama dari kutub utara dengan kutub selatan.

Keuntungan
Untuk mendapatkan keuntungan materi ataupun pangkat terkadang sebagian dari pasangan rela berpura-pura bahagia dalam menjalani hubungan pernikahannya.

Selingkuh
Ini mungkin sudah lazim kita dengar ! Dan ini sebenarnya merupakan salah satu kebohongan utama yang kerap dirahasiakan oleh pasangan yang terlihat sempurna padahal sebenarnya mereka mempunyai selingkuhan masing-masing. Meski demikian, bukan berarti anda harus berburuk sangka kepada orang lain terlebih pada pasangan sendiri !!!

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon