Paket Internet Loop Circle 5GB (4GB semua jam) Cuma 65 ribu, Caranya?


Kartu Loop (dulunya:SimPATI Loop) adalah salah satu kartu perdana Telkomsel yang sangat diminati masyarakat. Pada awalnya atau mungkin secara resmi Telkomsel mengeluarkan kartu perdana ini khusus untuk kalangan remaja yang di mana keuangannya bisa dibilang sangat tipis sehingga tarif paket internet yang ada didalamnya pun dibikin lebih murah dibanding Kartu AS, SimPATI ataupun Kartu Halo.

Meski tarifnya begitu murah, namun ternyata hal itu tidak berlangsung lama. Setelah beberapa tahun diluncurkan Perdana Loop pun mulai banyak di minati masyarakat, bukan hanya dari kalangan remaja melainkan hampir segala usia sehingga enggak heran kalau harga paketnya jadi naik.

Tapi walaupun demikian, ternyata Telkomsel berbaik hati bagi beberapa pelanggannya, khususnya Loop. Ya, ternyata beberapa pelanggan Loop ada yang diberi paket internet khusus yang harganya cukup bersaing tapi tidak kalah menarik. Bayangkan saja untuk kuota sebesar 5GB Telkomsel menawarkannya kepada pelanggan Loop hanya seharga 65 ribu rupiah.

Apabila dikomparasikan dengan paket internet yang ada di menu *363# yang harganya tidak terpaut jauh, paket Internet Loop Circle ini terbilang jauh lebih murah dan menguntungkan.

Gimana enggak coba, untuk salah satu paket berharga Rp 67.500 yang ada di menu *363# saja pelanggan hanya mendapatkan Flash 3GB dan itu pun dibagi-bagi menjadi kuota Flash 1GB, 1GB Videomax dan Paket Pilihan Tambahan 1GB (00-07) atau 1GB 4G LTE.

Berbeda dengan kuota Paket Loop Circle yang dari total 5GB, 4GB diantaranya bisa digunakan semua jam, aplikasi dan situs, sementara 1GB hanya boleh digunakan untuk music, games dan chat.

Jadi, menurut kamu lebih hemat dan menguntungkan yang mana? Paket yang ada di menu biasa atau paket Loop Circle 5GB 65 ribu ini? Biar tahu jawabannya, kamu lihat dulu detail lengkap Paket Loop Circle-nya berikut ini:

Syarat-Syarat
Kartu Telkomsel, khususnya Kartu Perdana Loop (Hanya untuk Kartu Loop yang Beruntung).
Tips: Buat kamu pengguna Loop yang modelnya beli kartu Loop cuma internetan doang (dimana kala habis kuota langsung tidak terpakai), coba deh cek kembali satu persatu kartu perdana Loop itu, siapa tahu bisa aktifkan paket Loop Circle ini.

Detail Paket Internet Loop Circle

  • Harga Paket Rp 65.000 (Kuota 5GB / berlaku 30 Hari)
  • Kuota 500MB
  • Kuota 3.5GB Data Lokal
  • Kuota 1GB Music, Games & Chat
Kelebihan Paket Paket Internet Loop Circle

  • Harga relatif lebih menguntungkan daripada harga kuota di menu biasa
  • Kuota lumayan gede
  • Masa pakai panjang
Kekurangan Paket Paket Internet Loop Circle

  • Hanya untuk pelanggan Loop (itupun yang yang beruntung)
  • Terdapat pembagian kuota Games/Chat/Music dan Lokal.
Cara Aktivasi Paket Internet Loop Circle
Cara untuk mengaktifkan Paket Internet Loop Circle ini hanya ada 1 metode, yaitu dengan memanfaatkan menu panggilan UMB USSD dengan kode tertentu. Perlu juga diketahui bahwa paket Loop Circle ini tidak bisa diaktifkan atau muncul di semua perdana Loop, hanya Loop pilihan Telkomsel saja yang bisa mengaktifkannya. Jadi, kamu harus siap-siap kecewa atau menahan rasa sedih kalau seandainya menu pembelian Loop Circle tidak muncul setelah mengikuti metode 1 berikut, meski dengan benar.

#Metode 1
  • Buka menu panggilan
  • Ketik *567#

  • Dan Panggil
  • Pilih 1
  • Dan konfirmasikan pembelianmu.

Bagaimana, apakah kamu bisa mengaktifkan paket internet super murah ini? Kalau bisa, coba berikan komentarmu dan kalau tidak atau ada masalah lain, kamu bisa mengirimkan pertanyaan konsultasi melalui kolom komentar, siapa tahu saya atau ada teman lain yang bisa bantu, ya enggak?

Oh ya, kalau kamu merasa informasi yang saya bagikan di website ini bermanfaat, plis ya jangan lupa untuk bagikan linknya ke teman-teman yang ada di sosial mediamu. Dengan begitu, saya akan merasa lebih bersemangat untuk terus update informasi kayak gini.

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon