Lima Bahan Alami Untuk Melawan Ancaman Kanker Tulang

Kanker selalu menjadi momok mengkhawatirkan bagi beberapa orang. Bagaimana tidak, pasalnya penyakit mematikan ini bisa menyerang siapa saja dan pada bagian manapun pada tubuh manusia, termasuk pada tulang Anda.

Meski jenis kanker tulang, jarang terdengar dibanding jenis kanker lain, seperti kanker darah, kanker kulit, ataupun kanker payudara. Namun, perlahan tapi pasti, jumlah orang yang menderita penyakit kanker ini semakin banyak.

Karena itu, maka sebaiknya kita mulai lebih waspada, Apalagi jika penyakit ini bisa membuat tulang penderitanya menjadi hancur secara perlahan dari dalam. Sehingga untuk menghindari hal mengerikan itu terjadi, maka sebaiknya kita mencegah dan melawan kanker tulang dengan bahan alami berikut :

Rempah-rempah
Jenis rempah-rempah sangat banyak. Namun rempah-rempah yang paling utama dan ampuh melawan kanker adalah kunyit dan jahe.

Vitamin A
Kita mengerti Vitamin A hanya untuk menjaga kesehatan mata dan kulit. Padahal, Vitamin ini juga mampu mencegah Anda dari kanker,  terutama kanker tulang. Untuk mencari sumber vitamin A, Anda bisa mengonsumsi beberapa buah atau sayur terutama itu apel dan wortel.


Lidah buaya
Lidah buaya merupakan bahan alami yang sering digunakan untuk menyehatkan rambut, namun selain itu juga ternyata Lidah buaya juga bisa melawan kanker. Hal ini dikarenakan lidah buaya mempunyai sifat alami yang dikenal dengan Aloeride, yang merupakan senyawa yang memiliki sifat anti kanker, Sehingga jika Anda mengonsumsi Lidah buaya setiap hari mampu mencegah daripada penyakit mematikan ini.

Sinar matahari
Jika terkena sinar matahari terutama sinar matahari pagi, maka Vitamin D akan terproduksi secara alami di dalam tubuh. Sehingga jika hal itu terjadi maka cadangan vitamin D yang ada di dalam tubuh Anda akan membuat sel kanker tak tumbuh.

Teh hijau
Teh hijau dikenal banyak orang sebagai bahan alami yang mampu menurunkan berat badan. Selain itu mencegah penyakit kanker juga merupakan manfaat dari bahan alami ini. Minumlah 2 cangkir teh hijau setiap hari guna menghindari risiko terserang kanker.

Serupa dengan kanker jenis lain, kanker tulang juga sama-sama sulit untuk dideteksi. Tapi, beberapa ciri yang biasa terjadi lantaran kanker tulang yaitu, demam tinggi, penurunan berat tubuh secara drastis, keluarnya keringat saat malam hari, dan munculnya benjolan mencurigakan di tubuh dalam jumlah banyak. Jika tanda-tanda itu datang sebaiknya mulailah konsultasikan ke dokter supaya mendapatkan penanganan yang lebih lanjut.

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon