Ini Yang Membuat Pria Berjenggot Di Gilai Cewek




Jenggot adalah rambut atau bulu yang tumbuh di sekitar bagian dagu. Jenggot pada umumnya hanya dimiliki oleh kaum pria saja, namun tak jarang pula sebagian dari kaum pria tak memiliki jenggot karena alasan tertentu, misalnya saja karena masalah genetika.

Selain pengaruh genetika, masalah lain yang mempengaruhi pria untuk tidak memiliki jenggot adalah karena merasa malu serta takut disangka teroris yang kabarnya mereka selalu identik dengan jenggot. Padahal sebenarnya memelihara jenggot itu adalah sunah rasul dan yang paling penting Anda ketahui adalah haram hukumnya menghina sunah rasul ini.

Selain disunahkan rasul, memelihara jenggot rupanya memiliki manfaat tersendiri baik itu segi kesehatan maupun dalam hal kegagahan. Nah, kalau bicara soal kegagahan tentu kita sering mendengar perihal pria jenggot yang selalu digilai cewek.

Nah, terkait dengan hal tersebut, sebenarnya apa sih alasan yang membuat pria berjenggot yang selalu di gilai cewek-cewek, untuk itu simak beberapa alasannya berikut ini :

1. Lebih Jantan dan gagah
Sudah tak asing lagi memang, bahwa jenggot merupakan simbol kegagahan seorang pria. Seorang pria yang memiliki serta memelihara jenggot kabarnya selalu dianggap lebih dingin ketimbang cowok-cowok tanpa jenggot. Bahkan ada pula yang mengatakan bahwa pria tanpa jenggot yang sering bermain di Gym lebih di nomor duakan daripada cowok yang memelihara jenggotnya.

2. Ciuman
Saat berciuman banyak dari para pasangan wanita yang merasa lebih senang ketimbang harus berciuman dengan pasangan pria dengan wajahnya mulus bak anak bayi. Kaum wanita biasanya akan beranggapan berciuman dengan cowok berjenggot lebih disenangi karena adanya sensasi rasa menggelitik pada dagu pria. Oleh karenanya pria yang memiliki jenggot seharusnya tak ambil pusing ketika memilih teknik berciuman dengan benar.

3. Hangat
Jenggot memang terdiri dari bulu-bulu yang lebat. Oleh karenanya maka tak heran bila jenggot mampu membuat sang pria itu menjadi lebih hangat. Nah, bagi mereka yang mempunyai pasangan wanita pun juga akan merasakan kehangatan yang sama dari jenggot pria tersebut.

4. Lebih Menyehatkan
Berdasarkan penelitian yang dilakukan beberapa waktu lalu, menunjukkan hasil bahwa seorang pria berjenggot lebih sehat ketimbang pria dengan wajah mulus. Menurut penelitian mengenai jenggot ini, mengungkapkan bahwa jenggot dikatakan mampu memblokir sinar ultra violet hingga capai 95%. Untuk kaum pria yang tinggal di wilayah tropis, seperti halnya negara kita ini disebutkan mampu mencegah risiko kanker kulit.

5. Dewasa
Kita semua tahu bahwa setiap cewek pasti mengidamkan cowok yang terlihat dewasa. Dan oleh sebab itulah jenggot sangat berkaitan dengan hal ini, karena pria yang berjenggot ternyata dianggap lebih terkesan dewasa, matang dan serius ketimbang yang tak berjenggot.

6. Bijaksana
Berbahagialah cowok yang berjenggot, sebab dengan jenggot yang mereka miliki tersebut rupanya menimbulkan tanggapan lebih bijaksana dan tentu saja kebijaksanaan lebih disukai cewek. Padahal hal ini sebenarnya juga belum tentu begitu, akan tetapi tetap saja jenggot lebih sering diidentikkan dengan perihal tersebut.

7. Misterius
Selain bijaksana, jenggot ternyata juga lebih dilambangkan sebagai lambang kepercayaan diri kuat yang merupakan topeng untuk merahasiakan perasaan yang ingin disampaikan. Dengan begitu, hal ini akan membuat cewek menjadi penasaran, gemas, dan terkadang kesal, tapi ia sulit untuk meninggalkan pria berjenggot.

You might also like

1 Comments:


EmoticonEmoticon