Jijik Ada Katak Di Dalam Lemang



Dikutip juga dari siakapkeli.my

Pada bulan Ramadhan ini memang bukanlah hal yang asing lagi bila kita berurusan dengan namanya Makanan. Ya bagaimana mungkin ? pasalnya Makanan memang kerap kali di incar oleh banyak kalangan umat muslim.

Salah satu makanan yang memang kerap dicari adalah kue-kue basah seperti “Lemang”. Makanan yang satu ini memang sangat cocok disajikan saat berbuka maupun saat waktu sahur.

Namun, apa jadinya bila kita mendapati keanehan pada lemang kita? Sebagai contoh, Coba anda perhatikan pada foto “Lemang” di atas, Jika anda lihat secara teliti memang ada yang aneh dari lemang tersebut. Keanehan yang dimaksud memang tampak terpampang jelas pada makanan tradisional ini.

Bukan daun pisang bukan pula bilahan bambu yang gosok, akan tetapi ini adalah seekor katak yang telah mati. Begitulah hal yang didasari dari pengakuan dari pasangan suami istri yang diketahui menjadi korban lemang berisi katak ini.

Seperti yang dilaporkan dari laman therakyatpost (sabtu, 4/7/2015), kejadian yang terjadi di Malaysia ini, awalnya terjadi saat pasangan suami dan istri sedang membeli lemang tersebut di sebuah pasar Ramadhan.

"Bazar itu bazar yang sangat besar dan suami saya sukakan lemang. Kami dapati hanya satu gerai di bazar itu yang menjual lemang jadi kami membeli tiga."

"Disebabkan kami sudah berbuka puasa dengan makanan lain, kami bercadang untuk memakan lemang itu ketika sahur. Lemang yang mempunyai katak adalah yang pertama kami buka"

"Pada mulanya suami saya sangka ianya daun pisang yang terbakar, tetapi setelah kami galinya keluar kami sedar ia sebenarnya adalah katak yang telah mati", katanya.

Lantas karena kejadian tersebut sang istri (Farah) pun memposting foto tersebut ke akun Facebook miliknya. ia pun juga menulis keterangan tentang fotonya tersebut.

Terbantut sahur si suami…Gara2 makhluk ni y elok parking dlm lemang y dibeli kat bazaar smlm…Kecut perut laki bini..terus loya nk mkn pe pon..", katanya

You might also like

2 Comments


EmoticonEmoticon