Minggu, 19 Juli 2015

Begini Cara Ketahui Teman Yang Suka Intip Profil FB Anda




Facebook atau lebih sering dikenal dengan istilah “FB” memang merupakan media sosial yang paling besar serta paling banyak penggunanya di seluruh dunia termasuk itu negara Indonesia. Facebook kini memang telah memiliki banyak pengguna, namun bukannya tak mungkin dari sekian banyaknya pengguna FB itu mungkin pernah dibuat penasaran akan sesuatu hal di FB.

Dari Beberapa hal yang mungkin pernah dibuat penasaran oleh pengguna FB salah satunya mungkin ialah pertanyaan berikut ini "Siapa saja Ya, Teman yang suka Intip atau melihat profil FB Saya ?" Dari pertanyaan di atas mungkin kita akan semakin dibuat penasaran ! Bagaimana tidak, pihak FB sendiri memang tak pernah menyediakan fasilitas ataupun fitur yang menyangkut hal yang demikian.

Namun, bagi anda yang memang terlanjur penasaran akan hal ini ! jangan khawatir dulu, karena kini sudah ada suatu aplikasi Facebook yang bisa anda gunakan untuk mengetahui siapa saja teman yang suka mengintip atau sekedar melihat-lihat Facebook anda.

Lalu apa dan bagaimana cara menggunakan Aplikasi Facebook tersebut ? Aplikasi Facebook itu bernama My Top Fans, yang berarti “Penggemar Top Saya”, aplikasi Facebook ini sendiri sebenarnya sama saja dengan aplikasi atau game-game gratis yang ada di Facebook, Namun yang membedakannya di sini ialah fungsi dari aplikasi MyTopFans yang bisa memudahkan anda untuk mengetahui teman-teman di Facebook yang suka mengintip profil Facebook kamu.

Lantas bagaimanakah cara menggunakan aplikasi tersebut ? untuk lebih lengkapnya silakan simak beberapa langkah berikut ini :

1.Silakan  cari aplikasi yang bernama “MyTopFans“, Namun agar lebih mudah dan tanpa ribet, anda juga bisa mengunjungi tautan berikut ini My Top Fans (Cara ini Direkomendasikan bagi pengguna yang menggunakan perangkat desktop seperti Komputer, Laptop atau Notebook)

2. Setelah Anda klik, Maka selanjutnya anda akan dihadapkan dengan tampilan seperti berikut ini


3. Pada tampilan ini sebenarnya ada empat pilihan yakni

  • MyTopFans yang merupakan pilihan pertama yang berguna untuk melihat teman yang paling sering melihat profil Facebook kamu sepanjang waktu.
  • Top Fans for PAGES berfungsi untuk melihat teman yang suka mengunjungi fanpage atau halaman Facebook kamu.
  • Top Fans for Events berguna untuk melihat teman yang suka intip profil Facebook kamu di saat ada acara penting
  • Fans Activity yang terakhir ini berfungsi untuk melihat teman di setiap aktivitas kamu di Facebook
4. Dari 4 menu diatas kamu sebenarnya bisa memilih semuanya tergantung mana yang kamu mau, namun sebagai contoh di sini Kamu bisa memilih dan mengklik pada menu yang pertama yaitu MyTopFans.

5. Setelah Kamu klik, Maka akan keluar halaman seperti ini



Disini aplikasi tersebut ingin meminta persetujuan anda untuk mengakses beberapa info pribadi dari akun Facebook Kamu, dan jika Kamu setuju dan ingin melanjutkan silakan klik Mainkan sekarang.

6. Setelah Kamu klik Mainkan Sekarang maka akan ada lagi halaman seperti di bawah ini



Pada halaman ini ia ingin meminta persetujuan anda untuk mengirim sesuatu mewakili akun Kamu, jika Kamu benar-besar setuju dan ingin melanjutkan silakan klik Oke

7. Jika sudah Kamu sudah klik Ok maka akan segera muncul nama dari beberapa teman Facebook kamu yang suka ngintip profil Facebook kamu, Selesai Deh.


NB: ARTIKEL INI DITERBITKAN TAHUN 2015, PADA TAHUN 2017 INI TRIK SUDAH TIDAK BEKERJA.