Penelitian: Tidur Telanjang Bikin Pria Subur ?



images by pixabay.com

Sejauh ini kabar mengenai kesuburan selalu saja tertuju pada wanita, padahal di lain sisi, pria juga harus mengetahui dan memerhatikan hal ini, sebab hal ini sangat penting karena menyangkut masa depan Anda.

Dan memang benar, Selama ini banyak orang yang mengetahui khasiat tidur telanjang hanya pada kaum wanita, namun ternyata penelitian baru-baru ini telah mengungkapkan khasiat tidur telanjang tak hanya pada wanita namun juga pria.

Seperti yang dikutip dari laman Dailymail.co.uk, Sabtu (31/10/2015), penelitian itu menunjukkan bahwa pria yang tidur dengan mengenakan celana pendek yang longgar atau bahkan tanpa mengenakan sehelai benang pun, akan memiliki kualitas sperma yang lebih baik.

Selain itu, manfaat lain dari hal tersebut adalah untuk menghindari terjadinya kerusakan DNA. "Jenis pakaian dalam yang digunakan pria sehari-hari rupanya berdampak pada kualitas sperma, Kami mendapati pria yang mempunyai kebiasaan mengenakan celana pendek yang longgar atau boxer ketika tidur, mereka akan memiliki kualitas sperma lebih baik serta tidak mengalami penurunan fragmentasi DNA, Demikian pernyataan, Peneliti dari NICHD, Katherine Sapra.

Anda pasti mengetahui jika naiknya suhu pada testis bisa menurunkan produksi sel sperma. Dan penggunaan celana yang terlalu ketat pun mampu menaikkan susu pada testis. Karena itulah kami merekomendasikan agar pria lebih sering menggunakan celana boxer atau tidur telanjang guna menjaga kesuburan mereka. Hal ini pun baik jika dilakukan bagi pasangan yang sedang ingin berusaha untuk memiliki keturunan, “ Saran Sapra. “ Pemilihan bahan pada celana dalam juga berpengaruh. Kami menyarankan Anda untuk selalu mengenakan celana yang  berbahan kain katun untuk menjaga kesehatan reproduksi Anda."

You might also like

2 Comments

Biasanya kalau subur itukan selalu pada wanita ya hiihihi :D

This comment has been removed by a blog administrator.


EmoticonEmoticon