Senin, 31 Agustus 2015

7 Pemain Bola Dengan Nama Unik Bagi Orang Indonesia




Seperti yang kita ketahui, belakangan ini, publik memang sedang dihebohkan dengan perihal adanya seorang yang bernama Tuhan asal Banyuwangi dan juga Saiton asal Palembang. Tapi perlu juga Anda ketahui bahwa  hal yang menghebohkan seperti itu, bukan kali ini saja menghebohkan publik, karena sebenarnya masih banyak orang-orang di luar sana yang mungkin memiliki nama terbilang sangat unik.

Tak terkecuali itu bagi Pesepak bola, karena faktanya tercatat sejumlah nama pemain sepak bola dengan nama yang terbilang unik jika kedengaran telinga orang Indonesia. Dan sebenarnya siapa sih nama pemain itu ? Berikut 7 nama pemain sepak bola dengan nama unik bagi orang Indonesia.

Mohamed salah (source)
1. Mohamed Salah 
Bagi orang Indonesia istilah Salah mungkin lebih sering diartikan “Tidak benar”. Namun begitu, kata inilah yang telah menjadi nama seorang pesepak bola asal Mesir, yakni Mohamed Salah. Pesepak bola asal Mesir ini sebenarnya merupakan pemain dengan kualitas baik, buktinya ia saja pernah dikontrak oleh Chelsea walaupun saat itu ia lebih sering dijadikan pemain cadangan. Setelah ia terakhir dipinjamkan ke Fiorentina dan diberikan seragam dengan nomor punggung 74 yang kabarnya ini sebagai bentuk penghormatan kepada 74 korban pembunuhan di Stadion Port Said, tepatnya di Mesir.

Lenny nangis (source)
2. Lenny Nangis
Lenny Nangis merupakan pesepak bola yang bermain di Ligue 2 perancis untuk yang memperkuat timnya, yakni Caen. Meskipun namanya ini Lenny Nangis, namun bukan berarti prestasi miliknya akan membuat ia menangis. Faktanya Lenny Nangis sendiri pernah memperkuat timnas Prancis untuk U20 sebagai striker ataupun winger.

Erik sandal (source)
3. Erik Sandal
Meskipun jarang dikenal, tapi pemain yang bermain untuk IL Hodd di Liga Norwegia ini, ternyata mempunyai posisi penting sebagai pemain di klubnya itu, sebagai bukti ia saja pernah diberikan seragam dengan nomor punggung 7 yang nomor ini memang sangat identik dengan keistimewaan.

Kawin Thamsatchanan (source)
4. Kawin Thamsatchanan
Bagi yang sering lihat kejuaraan sepak bola u23, rasanya mungkin sudah tahu akan pemain yang satu ini ? Bagaimana Tidak? Pesepak bola dengan nama Kawin Thamsatchanan ini sendiri rupanya adalah seorang kiper timnas Thailand di SEA Games pada 2013 serta AFF di tahun 2014.

Adem Sari (source)
5. Adem Sari
Jika mendengar namanya, mungkin sebagian dari Anda mengenal dengan nama satu produk asal Indonesia. Tapi perlu anda tahy, Adem Sari ini sebenarnya adalah seorang pesepak bola asal Turki ini yang lumayan hebat, karena ia pernah mencetak 178 gol di sepanjang karirnya itu.

Petr Janda (source)
6. Petr Janda
Di Indonesia, Janda berarti wanita yang telah tak bersuami lagi karena bercerai ataupun hal lainnya. Namun begitu di republik Ceko, Janda bukan berarti memiliki demikian, tapi di negara itu janda mungkin lebih dikenal sebagai pesepak bola andalan klub Turki Antalayaspo.

Duda (source)
7. Duda
Jika bicara soal janda, pastinya akan erat kaitannya dengan Duda. Namun, perlu diketahui Duda di sini hanya nickname saja. Nama asli dari pemain ini sebenarnya adalah Sergio Paulo Barbosa Valente.

Itulah tadi 7 daftar pemain sepak bola dengan nama terunik bagi orang Indonesia. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna bagi Anda.