Gawat, Ternyata 5 Jenis Asupan ini Bisa Matikan Gairah Bercinta

images by pixabay.com
Kopi
Ketika hendak berhubungan intim dengan pasangan, terkadang dari pasangan Anda itu akan menolak ataupun enggan untuk melakukan tindakan tersebut. Jika sudah begini pastinya akan membuat pasangan yang ditolak akan merasa kesal karenanya. Namun, bagi anda yang sudah terlanjur kesal sebaiknya cobalah untuk menahannya dulu, karena bukan berarti pasangan anda menolaknya tanpa sebab yang pasti.

Pada umumnya penyebab pasangan enggan melakukan hubungan itu ada berbagai macam hal, mulai dari suasana hati yang sedang tak baik sampai rasa lelah. Namun, selain dua hal itu ternyata makanan atau minuman pun juga bisa menjadi alasan kenapa pasangan anda menolak melakukan hubungan intim. Seperti yang dilansir dari laman SheKnows berikut lima makanan dan minuman yang di bisa mematikan gairah bercinta anda.

1. Licorice
Licorice merupakan  pada jenis permen yang disebut-sebut mampu melegakan dan menyegarkan tenggorokan. tetapi, licorice yang mengandung zat phytoestrogen dikatakan mampu mempengaruhi gairah sexs dari pria ataupun wanita. Zat Phytoestrogen ini disebutkan mampu menurunkan kadar hormon testosteron yang tentunya akan mempengaruhi libido Anda yang sehat

2. Kopi
Kopi dikenal sebagai minuman yang ampuh untuk mencegah kantuk. Namun, di sisi lain kopi juga memiliki dampak buruk misalnya menyebabkan karang gigi, masalah mata, penambahan asam lambung dan bahkan bisa mengganggu gairah bercinta anda. Perlu anda ketahui ketika menyesap secangkir kopi mampu mengganggu gairah bercinta anda, terutama bagi anda yang memang sensitif pada kafein yang terdapat pada kopi. Selain itu, kafein juga akan meningkatkan kecemasan yang akan menghambat rasa rileks agar bisa melakukan hubungan intim anda.

3. Ikan atau Makanan laut Besar
Berlebihan dalam mengonsumsi ikan atau makanan laut tak hanya akan berdampak seperti kolesterol, tapi juga berdampak pada gairah bercinta anda. hal ini bukannya tanpa alasan mengingat kandungan merkuri dan toksin pada ikan yang bisa mengganggu sistem endokrin yang merupakan kumpulan kelenjar untuk memproduksi hormon pengatur fungsi seksual seseorang. Oleh karenanya cobalah untuk menghindari konsumsi ikan besar misalnya hiu, swordfish, makarel dan sejenisnya. Namun, ikan-ikan yang aman dikonsumsi dari pengaruh ini seperti ikan-ikan yang berada pada rantai makanan bawah, misalnya salmon, trout, udang , tiram, atau sebagainya.

Mint
4. Mint
Mint merupakan tanaman dengan daun yang sangat identik dengan lambang kesegaran. Mint juga memiliki manfaat yang berguna bagi tubuh seperti mampu memperbaiki sistem pencernaan, perawatan mulut maupun tenggorokkan. Namun, di sisi lain Mint juga menurunkan libido seseorang karena kandungan menthol pada mint ini yang bisa turunkan hormon testosteron sehingga gairah bercinta seseorang pun akan berkurang karenanya.


Ilustrasi Mabuk
5. Alkohol (Mabuk)
Mabuk memang sudah terbukti dapat merusak kesehatan tubuh, bukan hanya kesehatan otak ataupun mata yang di rusak oleh alkohol  pun juga bisa berdampak buruk pada gairah anda. Alkohol sejatinya dapat membuat tubuh menjadi dehidrasi yang nantinya akan berdampak pada penurunan lubrikasi pada wanita dan pada pria akan mengalami disfungsi ereksi. Tak hanya itu saja, bahkan alkohol pun juga akan bisa berdampak buruk pada wanita yang di mana mereka akan sulit dalam mencapai orgasme dan pada kaum pria akan berakibat ejakulasi dini. 

Click to comment