Cara Terbaik Putusin Pacar Yang Jengkel


Ilustrasi Putus (images)
Hampir semua orang pasti memiliki suatu hubungan antar sesama manusia seperti hubungan antar keluarga, antar sahabat, ataupun itu adalah hubungan spesial antara pria dan wanita yang sekarang ini akrab dengan sebutan pacaran.

Tapi perlu juga kita tahu bahwa dari seluruh hubungan itu pastinya akan dilanda naik turun, terutama dalam hubungan pacaran. Terkadang, karena sikap buruk Si Dia, separuh pasangan merasa tak tahan dan ingin segera menyudahi hubungan pacaran tersebut. Namun, di sisi lain pasangan tersebut menolak untuk menyudahi karena alasan tak logis seperti “aku masih sayang kamu”.

Namun, yang anehnya kata-katanya tersebut malah tak mencerminkan sikapnya yang terus saja menjengkelkan. Dan jika sudah begini mau bagaimanapun kalau terus dilanjutkan pastinya hubungan tersebut tak akan berjalan baik.

Namun, karena terlanjur pusing bercampur bingung untuk putusin Si Dia atau entah juga karena tak tahu bagaimana caranya, berikut ini ada beberapa pilihan cara terbaik bagi Anda yang berniat bertaubat dari namanya pacaran.

1. Menghilang
Menghilang bukan berarti menghilang seperti di film-film aksi di bolywood, namun maksud menghilang di sini ialah menjauh darinya dalam beberapa waktu agar ia sadar dan berpikir atas apa yang telah ia paksakan kepada Anda. Meskipun hal ini terkadang akan membuat dia penasaran serta bingung atas kepergian Anda ?  Tapi sisi positifnya ia semakin ingin menanyai apa yang salah ? Nah, di sinilah titik terang agar ia bisa menerima jawaban jujur yang hendak anda katakan kepadanya !

2. Sebaiknya Kita Temanan Aja
Mengatakan "Sebaiknya Kita Temanan Aja" mungkin adalah cara lembut namun terkesan bodoh karena efeknya yang menyakitkan. Namun, tetap saja cara ini memang sering dilakukan oleh banyak orang karena mau bagaimana lagi Si Dia tetap saja memaksakan kehendak egoisnya.
Jika anda tak sanggup mengatakan hal seperti ini Anda juga bisa mencoba mengingatkan kepadanya tentang  “ Wajah ibu atau ayah tatkala menangis”, hal ini supaya nantinya ia akan mengerti bahwa pacaran bukanlah hal baik bagi diri dan keluarganya.

3. Jujur
Jujur adalah cara terbaik untuk putusin pacar, Meskipun cara jujur terkesan paling menyakitkan tapi dengan cara ini juga ungkapan anda bisa diterima olehnya. Adapun jika anda ingin memutuskannya perhatikanlah waktu serta suasana hatinya. Dan jangan sampai Anda mengatakan hal tersebut ketika ia tengah sibuk, atau ketika suasana hatinya sedang dilanda berbagai masalah lain seperti duka keluarga atau teman.

Itulah beberapa cara yang mungkin ampuh bagi Anda yang ingin segera bertaubat dari namanya pacaran, Semoga berhasil.

2 komentar

avatar

makasih gan cara nya. saya bookmark dulu..

avatar

Ya, sama sama mas semoga tips atau cara putusin pacar Jengkel ini bisa berguna.

Click to comment