Wah, Ternyata Macan Tutul ini Bisa Selfie Loh


Macan Tutul selfie (dail mail)
Selfie merupakan suatu kegiatan melakukan pemotretan foto pada diri sendiri. Selain itu, kegiatan selife juga sering dilakukan secara bersama-sama.

Sekarang ini, Selfie ini memang sudah menjadi tren di beberapa kalangan masyarakat, baik itu kaum muda maupun kaum lanjut usia sekalipun. Bahkan, Selfie bukan hanya dilakukan oleh manusia saja, akan tetapi kali ini ada macan tutul yang tampak sedang selfie di depan kamera.

Seperti yang anda lihat pada gambar di atas seekor macan tutul yang lucu itu memang tampak sedang bergaya saat sedang di foto oleh salah seorang fotografer pemberani yang diketahui bernama Russell McLaughlin.

Saat itu macan tutul ini memang tampak tidak takut atau tak menyerang fotografer tersebut. Russell
McLaughlin yang saat itu hendak memotret macan ini memang sengaja memberanikan diri untuk mengulurkan kameranya ke arah macan tutul tersebut.

Macan Tutul lucu ini diketahui berasal dari Hoedspruit Endangered Species Centre yang terletak di Afrika Selatan. Di sana, Tia yang merupakan macan tutul yang masih muda ini di rawat di sebuah konservasi yang sering dikenal dengan Fred Berrange.

Konservasi itu sendiri merupakan sebuah konservasi yang bertujuan untuk menyelamatkan hewan di sana, selama ini konservasi tersebut telah menyelamatkan banyak hewan termasuk itu 164 ekor macan tutul dalam kurun waktu 16 tahun.

Menurut lansiran laman Daily Mail, Tia yang merupakan seekor macan tutul ini diketahui memiliki adik yang bernama Zora. Sedangkan ibu mereka pergi meninggalkan anaknya setelah berhasil lolos dari jebakan petani.

Setelah mereka ditinggalkan, kedua anak macan ini pun kemudian di pelihara oleh manusia yang kemudian nantinya mereka akan dikembalikan ke alam liar.

"Mereka akan pergi ke daerah manusia untuk mendapatkan makanan," kata Fred, dan petani kemudian akan menembak mereka. "

Dia juga mengatakan ingin tahu tentang Tia dan ia juga sangat tertarik untuk datang untuk melihat apa yang dia lakukan.

You might also like

2 Comments


EmoticonEmoticon