Unik, Buah Stroberi Ini Bentuknya Mirip Seperti Ayam


Stroberi Unik ( all images by Daily mail)
Stroberi merupakan salah satu buah yang sering sekali disebut-sebut sebagai buah yang kelas atas. Hal ini bisa di bilang wajar, Pasalnya buah yang satu ini memang sudah sangat terkenal dengan rasanya yang mampu membuat anda serasa segar kembali. Selain itu buah ini juga memiliki keindahan warna dan bentuknya yang tergolong eksotis.

Kalau Bicara soal bentuk buah stroberi, kali ini tampaknya ada buah stroberi yang berbentuk sangat unik dan sangat langka bahkan jarang sekali kita temui di sekitar kita.

Sebagaimana yang dilansir dari laman daily mail jum’at (26/06/15), Buah Stroberi yang baru-baru ini ditemukan oleh salah seorang petani stroberi memang sempat mencuri perhatian banyak orang, pasalnya buah yang ditemukan oleh petani itu memiliki keunikan tersendiri jika dilihat dari segi bentuknya.


Buah stroberi tersebut kabarnya memiliki bentuk unik pada bagian-bagiannya. Bagian-bagian tersebut bisa anda lihat seperti pada foto di atas, yakni pada bagian atasnya agak mirip seperti kepala, pada bagian samping kanan seperti sayap bahkan ada juga mirip seperti paruhnya pada bagian yang agak kehijauan.

Dari keunikan bentuknya tersebut seorang petani sekaligus yang menemukan buah ini menyimpulkan bahwa bentuk buah stroberi ini mirip persis seperti ayam. Buah yang ditemukan oleh seorang petani asal Grove Farm di Bonnyrigg, dekat Edinburgh, Skotlandia ini rupanya mereka temukan secara tak sengaja saat memanen buah di waktu musim panas.

Saat itu Ruben dan April Welch yang merupakan petani buah melihat bahwa buah stroberi tersebut memiliki tonjolan yang terlihat seperti kepala burung, serta dua benjolan kecil yang menyerupai sayap.

Ketika buah tersebut dibalik, daun yang melekat tampak membuat buah ini seolah-olah mirip dengan ayam yang seperti duduk di sarang.

Mereka pun sedikit merobek sebagian kecil dari daun lalu mereka pun meletakkan buah itu ke posisi agar terlihat seperti paruh.

Selain itu, para petani stroberi itu pun sempat mengambil jepretan dari foto stroberi unik tersebut, kemudian mereka pun menguploadnya ke halaman Facebook mereka yakni Grove Farm. Sebelumnya mereka juga memberikan judul foto tersebut dengan nama “Going to have to eat this chicken as it hasn't laid a single bloody egg yet.”

Bahkan karena keunikan buah stroberi ini, ada juga para netter yang merasa senang atas temuan stroberi itu.

Bahkan ada juga dari para netter yang menanggapi buah ini dengan sebuah lelucon

"Hanya memenggal kepala ayan itu, ayo cepat dan itu tidak sakit,” ujar dari lelucon netter

"Ah saya menyukainya !! Kami memiliki ayam tapi tidak ada ayam dari buah stroberi. " ungkap salah satu netter.

You might also like

1 Comments:


EmoticonEmoticon