Tidak Menutup Kaca Mobil, Gadis Ini Tewas Diterkam Singa

diterkam singa images by daiymail

Hampir semua mobil pastinya dilengkapi dengan Kaca Jendela, dan kaca jendela tersebut memiliki banyak sekali fungsi, dan salah satu fungsi tersebut yaitu sebagai keamanan bagi para pengemudi.

Namun, salah seorang gadis muda asal Amerika “ Katherine Chappell  (22 tahun) ” tewas gara-gara tidak menutup kaca jendela di mobilnya.

Awalnya insiden ini terjadi saat ia hendak pergi berwisata ke taman safari di Afrika Selatan, saat itu juga ia sedang berada di dalam mobil dan sedang mengambil gambar (memotret) singa di taman safari tersebut.

Karena ia ingin hasil gambar jepretannya bagus, ia berusaha membuka kaca jendela mobilnya. Lantas saat ia telah membuka kaca jendela mobil tersebut, singa betina datang mendekati bagian sisi kiri mobil dan langsung menerkam dan menggigit wanita berusia 22 tahun tersebut melalui jendela kaca mobil yang terbuka.

Mr Simpson (Asisten Manager di taman tersebut) mengatakan bahwa “ Staf taman kami langsung bergegas untuk menarik singa betina yang sedang menerkam wanita muda tersebut , Paramedis dipanggil namun sayangnya semuanya sudah terlambat “ katanya.

Saat tim medis datang dan berusaha untuk menyelamatkan wanita muda tersebut. Namun, sayangnya nyawanya sudah tak terselamatkan.

Peringatan larangan membuka jendela mobil, Images by daily mail
Manajer taman safari, mengatakan bahwa dia tidak mengerti mengapa orang-orang tetap membuka jendela mobil mereka, padahal sudah banyak peringatan larangan membuka jendela mobil di sekeliling kompleks taman.

Dan untuk bahan bukti bahwa ia telah “ mengabaikan peringatan”, polisi setempat membawa kamera dan memeriksa gambar yang sempat ia ambil sebelum tewas diterkam singa tersebut.

You might also like

1 Comments:


EmoticonEmoticon