Terlalu Tampan, Penjual Tahu Ini Hebohkan Netizen

Penjual Kacang Tampan asal Taiwan (http://shanghaiist.com/)
Para Netizen tampaknya kembali di hebohkan dengan pria tampan, Setelah saat sebelumnya Netizen juga pernah dihebohkan dengan seorang penjahit tampan. Namun, baru-baru ini netizen kembali dihebohkan lagi dengan seorang pria tampan yang merupakan seorang pekerja di sebuah toko.

Pria tampan yang tak diketahui namanya ini kabarnya merupakan seorang pekerja di sebuah toko yang bernama Chuan Tong Zhi Zui Dou Hua Tang yang terletak di distrik Beitou Taipe, asal Taiwan.

Melansir dari laman shanghaiist (19/6/2015), menurut kabarnya toko ini merupakan sebagai tempat pria tampan ini bekerja rupanya merupakan sebuah toko yang menyediakan olahan dari kacang kedelai.

Walaupun toko tempat ia bekerja ini relatif berukuran kecil, Namun, baru-baru ini tampaknya banyak menarik perhatian masyarakat setempat, terutama dari kaum hawa.

Dari beberapa kaum hawa yang datang ke toko tersebut, tampaknya mereka rela mengantre untuk melihat sang pekerja toko yang memiliki wajah tampan bak seorang atletis. Karena terlalu tampan bahkan, ada dari kalangan netizen menjuluki pria ini sebagai “penjual tahu kacang terpanas di Taiwan.”

Dengan rupanya yang tampan, tatapan yang tajam dan badan yang six-pack, ternyata banyak orang yang mengira pria ini lebih cocok menjadi seorang model di sebuah majalah fashion.

Meski belum diketahui jelas identitas dan nama pria tampan ini, namun menurut rumornya menyebutkan bahwa pria tampan ia sebenarnya merupakan seorang anak dari sang pemilik toko tersebut.

Walau begitu, tampaknya pria tampan ini sudah berhasil mendongkrak popularitas toko kacang kedelai-nya sampai Seasia.

1 komentar:

Click to comment