Sadis, Ditemukan Mayat Dalam Sebuah Koper



Koper foto
Biasanya kalau koper itu berisi berbagai perlengkapan pribadi seperti halnya pakaian, berkas, ataupun barang penting lainnya. Namun, baru-baru ini telah ditemukannya sebuah koper yang berisi mayat yang telah membusuk.

Mayat tersebut awalnya ditemukan oleh seorang pekerja di sebuah penyimpanan stasiun kereta api di Tokyo, Jepang. Koper berisi mayat tersebut diduga telah membusuk dan ditinggalkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Mayat ini diduga adalah seorang wanita tua yang diperkirakan berusia 70-90 tahun, Menurut laporan media setempat mengatakan bahwa mayat wanita ini yang memiliki ciri-ciri tinggi badan sekitar 140 cm.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang identitas korban, polisi setempat masih menyelidiki identitas mayat tersebut.

Mirisnya, koper tersebut baru ditemukan setelah berbulan-bulan lamanya disimpan. Menurut kabarnya bahwa koper yang digunakan tersebut sudah disimpan sejak 26 April dan memiliki karakteristik warna kuning cerah dengan ukuran 70 x 50 x 25 cm.

Namun yang herannya, koper yang berisi mayat tersebut tidak mengeluarkan bau apa pun, katanya “ Junichi Omoto “ yang merupakan seorang juru bicara perusahaan kereta api regional JR East tersebut. Mereka juga sempat mengatakan merasa terkejut dan ngeri dengan kejadian tersebut.

Referensi

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon