Sunday, June 14, 2015

Sadis, Seekor Kucing Sengaja Dilempar Ke Kolam Buaya


Ilustrasi kucing

Netizen kembali dihebohkan dengan beredarnya video sadis, Ya, seperti yang kita lihat pada foto di atas terlihat ada seekor kucing yang tampaknya sengaja dilemparkan ke sebuah kolam yang penuh dengan buaya lapar.

Video yang di Upload di situs Youtube. Yang hingga kini video yang diberi judul " [PG] HORRIFIC MOMENT cat is deliberately thrown to hungry crocodiles ||RAW" sudah ditonton lebih dari 18 Ribu pasang mata. Di dalam video sadis ini, berisikan seekor kucing yang sengaja dilempar ke dalam sebuah kolam keruh yang penuh dengan buaya ganas.

Di dalam rekaman video yang diduga berasal dari Peru ini terdengar dua orang pria yang tertawa saat melihat kucing mencoba melarikan diri dari kejaran buaya.

Awal cerita Saat dilempar dan jatuh ke air tampaknya kucing tersebut berusaha mencoba melarikan diri dari kejaran buaya, dan ketika kucing ini berhasil keluar dari kolam ia pun mencoba memanjat pagar yang terbuat dari bambu.

Namun, karena kehabisan tenaga saat memanjat pagar, kucing yang tampak kehabisan tenaga ini pun langsung menjadi santapan mangsa si buaya.

Video sadis ini sontak saja, membuat para Netizen marah dan geram karena peristiwa kejam tersebut.

"Pengecut, ini adalah hewan tak berdaya .... Kenapa anda melakukan hal in" ungkap salah satu netizen yang marah.

Berikut videonya :



Baca Juga :
 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Halal
Disqus Comments