Ngeri, Dua Sambaran Petir Menyerang Konser Musik Ini

Sambaran Petir (Dailymail)

Di mana-mana konser musik selalu saja ramai dikunjungi oleh kalangan masyarakat.Namun, bukan berarti saat menonton konser musik nyawa kita tidak terancam.

Sebagai contoh, Sebuah konser musik rock di Jerman ini salah satunya. Ya, Konser musik ini kabarnya ditonton lebih dari 90 Ribu Orang. Namun, saat itu pula terjadi insiden mengerikan yang tidak diinginkan.

Insiden tersebut tak lain adalah sambaran petir yang dua kali menyerang lokasi di konser musik tersebut. Menurut laporan dari laman Daily mail mengatakan bahwa insiden ini setidaknya membuat 30 orang masuk rumah sakit.

Serangan dibelakang panggung (dailymail)
Sebelumnya, sambaran petir ini terjadi hingga 2 kali, pertama sambaran petir ini terjadi sekitar pukul 1:00 waktu setempat. Sambaran petir yang pertama ini telah menyerang peralatan konser di belakang panggung.

Akibat dari sambaran petir yang pertama ini, pihak Panitia konser pun terpaksa menunda konser tersebut. Namun, serangan petir untuk kedua kalinya pun terjadi sekitar kurang dari pukul 04:00.

Pada saat itu juga, petir yang kedua ini pun menyambar tenda di konser musik rock tersebut. Akibat dari insiden tersebut setidaknya mengakibatkan lebih dari 30 orang harus masuk ke rumah sakit.

Menurut laman Daily mail dan swf, menyebutkan bahwa staf medis juga menegaskan bahwa tidak ada yang tersambar langsung oleh petir tersebut. Namun, mereka mengungkapkan bahwa korban hanya menyentuh benda-benda yang telah dilewati oleh sambaran petir tersebut.

Akibat dari hal ini pula, Para korban yang ada diantaranya asisten produksi mengalami kelemahan otot, jantung dan juga mengalami gangguan pada sistem peredaran darah.

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon