Sunday, June 7, 2015

Miris, Pria Mirip Boneka Ini Meninggal Dunia Setelah Menderita Leukemia


Brasil Celso Santebanes (dailymail)

Seorang Pria asal Brasil, bernama Brasil Celso Santebanes, 20 tahun, merupakan seorang pria tampan yang sangat mirip dengan boneka. Terutama, pada boneka pacar Barbie, yaitu Ken.

Brazil Celso Santebanes diduga mengoperasi dirinya, agar wajahnya menjadi mirip boneka. Untuk melakukan operasi ini, Celco setidaknya merogoh kocek kantongnya sekitar Rp444,52 juta.

Keinginannya untuk mengoperasi dirinya menjadi mirip boneka, rupanya didorong dengan kegemarannya terhadap boneka. Kegemarannya ini pun juga tampak pada rak-rak di rumahnya yang sangat penuh dengan boneka koleksi kesukaannya.

Setelah saat ia melakukan operasi kini hidupnya menjadi tenar, Namun, ditengah-tengah ketenaran-nya itu kabar duka datang menyelimuti keluarganya, Pria tampan ini akhirnya meninggal dunia pada usia 20 tahun saat setelah melawan penyakit yang dideritanya.

Brasil Celso Santebanes (dailymail)

Ia meninggal di sebuah rumah sakit Universitas di Uberlandia, di negara bagian Minais Gerais, pada hari kamis 4 juni lalu.

Sebelumnya Celso diduga menderita penyakit leukemia selama 5 bulan lamanya. Tapi disaat itu juga ia mengidap penyakit lain yaitu penyakit kanker yang disebabkan oleh zat hydrogel yang disuntikkan pada kakinya pada empat tahun yang lalu.

Namun, berdasarkan laporan dari laman Daily Mail penyebab utama ia meninggal bukanlah karena 2 penyakit diatas. Namun, karena ia tertular penyakit pneumonia.

Ayahnya yang bernama Celio Borges mengatakan: ‘Ketika dia mulai memenuhi mimpinya, ia menemukan penyakitnya dan mimpi-mimpinya pun menjadi terganggu’.
Disqus Comments