Kamis, 25 Juni 2015

Lindungi Anak, Ibu Kuda Nil Ini Rela Hajar Buaya Sampai Kapok




Melawan : foto di saat-saat luar biasa ibu kuda nil itu bertarung dengan buaya di danau panic di Taman Nasional Kruger, Africa Selatan. ( all images by dailymail)
Ibu merupakan sesosok pahlawan yang paling penting dan berharga di dalam kehidupan keluarga. Selain itu, ibu juga sangat baik dan rela berkorban nyawa hanya untuk melindungi dan menjaga anaknya yang ia sayangi.

Kira-kira pengorbanan seperti itulah yang dilakukan oleh ibu kuda Nil yang satu ini. Ibu Kuda Nil yang di ketahui berasal dari Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan ini tiba-tiba bersikap agresif dan menyerang seekor buaya yang ada di dekatnya.

Sebelumnya kejadian ini sempat tertangkap oleh kamera seorang fotografer amatir yang di ketahui bernama Ken Haley. Menurutnya, saat itu ia sempat merasa shock ketika ia melihat keagresifan dan kecepatan kuda Nil yang hendak menyerang buaya tersebut.

Sebelum saat pertarungan itu terjadi, ken haley pun mengungkapkan bahwa awalnya pertarungan ini bermula karena seekor buaya tersebut mendekati bagian betis kuda Nil tersebut. 

Karena merasa terancam dengan kehadiran buaya itu naluri pelindung kuda Nil ini pun langsung naik dan sontak saja ia menendang buaya tersebut.

Namun, seakan-akan belum puasa dengan mendang, kuda Nil ini juga sempat mencengkeramnya selama beberapa detik sebelum buaya itu mampu melarikan diri dari ibu kuda Nil yang sedang agresif tersebut.

“Setelah melarikan diri buaya tersebut pun langsung menghilang ke dalam air danau sehingga saya pun tak melihatnya lagi” ujar ken haley.

Ken haley pun mengatakan, kalau tak lama kemudian buaya tersebut pun tampak keluar dari air dan langsung berbaring ke pinggir danau. Namun, di saat itu pula tiba-tiba kuda nil tadi keluar dari air danau dan langsung menyerang buaya tersebut.

Pergumulan : Foto ketika kuda Nil merasa bahwa di daerah betisnya berada dalam ancaman predator
Perjuangan : buaya yang sendiri ini berusaha berjuang menjauh dari Kuda Nil, Namun, sayang kuda Nil Membungkus rahangnya di sekitar tubuh buaya malang tersebut.
Melindungi : Setelah menakut-nakuti buaya supaya pergi, Kuda Nil ini Pun Kembali duduk di tepi danau.

Damai : Fotografer yang mengatakan “ Kuda Nil melakukan cengkraman selama beberapa detik sebelum buaya mampu melarikan diri ke tempat yang lebih aman.