Sabtu, 06 Juni 2015

Camilan Ini Sangat Baik Untuk Menjaga Stamina



Images By Pixabay.com
Olahan Yoghurt Yang Baik Bagi Kesehatan
Banyak sekali camilan yang bisa kita temui di jajaran pasar. Namun, tidak semua camilan itu baik untuk kesehatan tubuh kita. Maka, untuk mendapatkan camilan yang baik untuk kesehatan kita perlu memilih dan berhati-hati dalam membelinya.

Camilan yang baik untuk kesehatan adalah camilan yang tidak terkontaminasi bahan kimia berbahaya, seperti halnya peptisida, lapisan lilin, maupun boraks. Namun, dalam memilih camilan kita juga perlu memperhatikan kandungan vitamin dan serat yang bagus untuk kesehatan tubuh kita.

Lalu apa-apa sajakah camilan yang baik buat kesehatan kita, berikut 5 camilan yang baik untuk Anda konsumsi

Images By Pixabay.com
Kedelai Hitam

1. Kedelai Hitam

Tak seperti jenis kacang-kacangan yang lain, kedelai hitam ini ternyata mampu meningkatkan kekuatan otak kita karena kandungan anthocyanin di dalamnya. Selain itu kedelai hitam ini juga dikenal sangat rendah kalori dan bebas lemak jenuh yang tentunya bagus untuk dijadikan sebagai camilan Anda.

Oats www.seriouseats.com


2. Oat

Oat ini sangat baik dan bagus dan baik jika anda jadikan sebagai bahan camilan. Hal ini karena Oat memiliki serat yang sangat bagus untuk pencernaan tubuh Anda.

Images By Pixabay.com
Kenari
3. Kenari

Kacang kenari juga sangat bagus jika anda jadikan sebagai camilan, apalagi jika kacang kenari ini memiliki kandungan omega 3 yang sangat bagus untuk kesehatan otak. Selain itu, kacang kenari juga dapat melawan kolestrol jahat yang ada di dalam tubuh memiliki kandungan protein yang sangat bagus untuk membentuk kekuatan otot tubuh anda

Images By Pixabay.com
Yoghurt
4. Yoghurt

Yugurt yang merupakan makanan hasil fermentasi ternyata sangat baik bagi sistem kesehatan tubuh Anda. sebab yoghurt sangat kaya akan kandungan organisme probiotik yang bagus untuk sistem kekebalan tubuh anda, selain itu kandungan ini juga ternyata dapat memberikan perlindungan terhadap penyakit kanker.

Images By Pixabay.com
Kacang Almond

5. Kacang Almond

Selain kacang kenari, kacang Almond juga sangat bagus untuk dijadikan sebagai camilan. Sebab didalam kacang Almond ini terdapat kandungan yang sangat bagus untuk menyuplai tenaga ke dalam tubuh anda. Kandungan tersebut tidak lain adalah kandungan karbohidrat dan protein yang ternyata juga bagus untuk menambah gizi.

( Baca Juga : Aneh, Air Danau ini Hilang Dalam Waktu Semalaman )