Ibu Ini Kaget, Saat Melihat Sesuatu Yang Aneh di Toilet Mereka



Pada umumnya Toilet sering digunakan sebagai tempat untuk membuang kotoran manusia. Jadi sangatlah wajar jika kita menemukan kotoran manusia di tempat yang satu ini.

Namun, hal ini justru berbeda dengan keluarga asal florida bagian selatan ini. Ya, mulanya mereka merasa ada kejanggalan pada toiletnya yang tersendat (mampet).

Melansir dari laman Daily mail, Rabu (11/5/2015), diberitakan bahwa seorang Ibu ‘Marian’ dan putrinya yang bernama ‘Lindquist Lily’ merasa ada yang aneh pada toilet mereka yang lagi mampet.

Iguana (dailymail)
Hal ini sontak saja membuat Ibu dan putrinya sibuk untuk mencari dan mengatasi penyebab asalnya.
Ketika putrinya sedang berusaha menyiram toiletnya dengan air. Namun, saat itu pula Putrinya tersebut mengaku melihat sesuatu yang tiba-tiba naik.

"Saya berpikir bahwa mungkin sesuatu telah jatuh dan terjebak di toilet, mungkin perhiasan atau sesuatu," katanya kepada 7News .

Marian pun mencoba berusaha untuk menarik dengan menggunakan sebuah pendorong. Namun, sayang usahanya tersebut tak membuahkan hasil.

Karena usahanya gagal ia pun memanggil seseorang  ahli profesional (tukang toilet) untuk melihat hal demikian.

Setelah tak lama dipanggil, seorang ahli yang bernama Alisa Scott dari Roto Rooter  pun datang ke lokasi dengan membawa peralatan khusus.

Saat itu pula Lindquists (anak) mendengar ‘jeritan’ yang datang dari kamar mandi. "Aku berkata," Ada apa? " Dan dia berkata, "Ini kadal, '' 'kata Marian (ibunya).

Marian pun menyangkal bahwa ia menemukan kadal, padahal ia salah sangka bahwa sebenarnya itu adalah seekor reptil yakni iguana.

Menurut Scott (tukang) , ia merasa bahwa ini adalah hal pertama kalinya ia menemukan iguana setelah 12 tahun lamanya ia bekerja.

Menurut Lindquist Hewan reptil ini hidup di sekitar tepi danau kecil buatan di rumah dekat rumahnya.

Mereka menduga hewan reptil ini, memasuki rumah mereka melalui ventilasi di atap hingga kemudian iguana tersebut terjebak di dalam pipa toilet mereka.

"Dia juga mengatakan bahwa mungkin reptil ini melompat dari pohon ke atap, turun pipa, tidak bisa mencari cara untuk keluar," kata Marian (ibu).

Awalnya Saat dikeluarkan iguana tersebut masih dalam keadaan hidup. Namun, tak lama setelah itu reptil ini pun mati karena alat khusus tersebut.

Click to comment