Senin, 15 Juni 2015

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Halal



http://4arainadeiva.wikispaces.com/file/view/rupiah.jpg/147671593/rupiah.jpg
Uang Rupiah
Mungkin sebagian orang dari kita banyak yang sudah tahu bahwa internet memang bisa menjadi ladang uang. Namun, faktanya ada juga sebagian yang lain dari mereka tak tahu dengan hal ini.

Sebenarnya ada banyak sekali cara untuk mendapatkan uang dari internet, beberapa di antaranya mungkin membuat website, menjual barang orang lain, bahkan hanya mengisi survei.

Tetapi, kali ini caranya agak berbeda. Ya, cara kali ini sangat mudah yaitu anda hanya dengan menjual barang orang lain atau mengajak teman untuk bergabung melalui situs Yroo.

Yroo hampir sama dengan situs jualan online lain seperti elevenia, lazada, ataupun yang lainnya, Namun Yroo bedanya hanya pada pemiliknya yang berasal dari negara luar Indonesia.

Untuk cara kerjanya sebenarnya sangatlah mudah, yaitu anda hanya membagikan link unik ke teman anda melalui Fb, Twitter atau yang lainnya.

Jika dari link yang anda bagikan tersebut ada salah satu teman anda yang membeli suatu barang di situs tersebut maka anda pun akan mendapatkan Poin. Atau anda juga bisa mengajak teman atau orang lain bergabung melalui link yang sudah disediakan.

Bila poin sudah mencukupi maka anda pun bisa gajian dari Internet.
Lalu bagaimana caranya? caranya sebenarnya gampang, anda harus buat akun dengan mengikuti
langkah-langkah di bawah ini :

Yroo Daftar


1. Klik Daftar Yroo di sini (Tenang Gratis Kok)

Kalau daftar bisa juga via FB, Google +, atau juga via Email (Tinggal Pilih salah satu)

2. Ok, selanjutnya anda tinggal klik aja salah satu, Mau dari itu dari "Continue with Facebook" atau "Continue with Google".

3. Setelah itu selesai deh proses daftarnya

Namun bagi anda yang daftar melalui "bila menggunakan Sign up using Email", Untuk langkah terakhir, nanti silakan dibuka kontak masuk di Email yang tadi kamu kirim. (bila menggunakan Sign up using Email)

Invite Teman

Bila Akun anda sudah aktif, Anda bisa membagikan (sharing) link yang nanti sudah disediakan di situs tersebut. Ingat ya Sharing ke teman atau kamu juga bisa ngajak teman bergabung.

  • Lalu bagaimana bila poin sudah terkumpul ?
  • Dan bagaimana cara mengambil uangnya ?
Jawab :

1.Bila poin sudah terkumpul anda bisa mengambil uang tersebut 
2.Cara mengambilnya gampang, anda bisa mengambilnya hanya dengan payout melalui Akun Paypal anda.

Perlu diketahui Paypal merupakan situs untuk menyimpan uang dalam bentuk digital (Seperti bank Online). Untuk mengambil uang di Akun Paypal pun mudah yakni, Kamu bisa mentransfernya ke akun Bank Kamu (seperti Bca, Mandiri, atau lainnya).

NB: 10.000 poin sama dengan 8 $ = Rp 104.000 Mantap kan


Bagaimana apakah anda Tertarik  ? Gratis Kok