Aneh, Air Danau ini Hilang Dalam Waktu Semalaman



Aspen Lakes http://www.inquisitr.com/
Tampilan Danau Saat Mengering via/Usa Today
Pada umumnya kita mungkin sering melihat air di sebuah sumur yang mengalami kekeringan. Namun, apakah anda pernah membayangkan kalau air danau yang mengering?

Mungkin jika hal itu terjadi, ada sebagian orang yang mengatakan " itu sudah biasa", Namun bagaimana jikalau air di danau itu mengering dalam waktu semalaman?

Jika itu benar-benar terjadi, mungkin rasanya sangat sulit kita bayangkan. Namun, sebenarnya fenomena danau yang mengering dalam waktu semalam itu benar-benar terjadi pada danau yang satu ini.

Ya, salah satu danau yang mengalami fenomena misterius ini ialah danau " Aspen " yang berada di Amerika Serikat, Tepatnya di negara bagian Coweta, Georgia.

Danau ini mengalami peristiwa fenomena yang sangat misterius dan langka, Peristiwa yang terjadi pada Danau tersebut tak lain ialah surutnya Air yang ada di dalam danau tersebut hanya dalam waktu semalaman.

Via Dailymail.co.uk
Tampilan Danau Sebelum  Mengering dari atas Via Google Map (daily mail)

"Ini telah menempatkan lubang di hati saya seukuran Texas," kata Joey Haack, orang yang tinggal di tepi danau tersebut selama sembilan tahun. "Saya tidak percaya bahwa air danau itu akan hilang dalam satu malam," tambahnya.

Menurut laporan dari laman Daily Mail, mengatakan bahwa penyebab air danau ini mengering ialah sebuah bendungan di sekitarnya tiba-tiba pecah sehingga air pun keluar dari danau, sehingga hanya menyisakan genangan lumpur basah di danau tersebut.

via http://www.dailymail.co.uk/news/article-3112436/Georgia-lake-existed-generations-completely-disappears-50-year-old-dam-gives-way-ferocious-thunderstorm.html
Danau Aspen mengering


http://www.dailymail.co.uk/news/article-3112436/Georgia-lake-existed-generations-completely-disappears-50-year-old-dam-gives-way-ferocious-thunderstorm.html
Lubang Yang Pecah


Menurut Laporan, menduga bahwa penyebab bendungan danau itu pecah ialah karena intensitas badai hujan badai yang sangat tinggi yang terjadi pada daerah tersebut.

Pemerintah setempat rencananya akan memberikan bantuan atas perihal tersebut, namun tampaknya uluran bantuan tersebut masih tersendat karena mengingat bahwa danau tersebut merupakan danau milik pribadi.

( Baca Juga : 5 Alternatif Penjara Bagi Koruptor )
( Baca Juga : Negara kecil ini ternyata menyimpan keindahan seperti negeri dongeng )

Click to comment