Jumat, 26 Juni 2015

Anda akan Merasa Iba Jika Melihat Wajah Kucing Yang Satu Ini



Luhu (instagram)
Mungkin banyak dari kita yang beranggapan kalau kucing berekspresi sedih hanya ada di film kartun ? Namun, sepertinya anggapan itu salah, karena kini ada seekor kucing asal Cina yang memiliki raut ekspresi wajah yang mampu membuat anda merasa kasihan padanya ?

Kucing yang diketahui bernama Luhu ini memang telah banyak menyita perhatian dari para pengguna media sosial terutama instagram. Walaupun baru-baru ini tenar, akun instagram milik luhu ini rupanya telah memiliki 37 ribu pengikut.

Luhu yang sebenarnya tak hidup sebatang kara ini, rupanya memiliki dua saudara lain yang masih hidup yakni Barher dan Bardie.



Sebelumnya Sang Pemilik ketiga kucing tersebut, Maggie Liu, menjelaskan bahwa ketiga kucingnya ini yaitu Barher, Bardie dan luhu memang memiliki orang tua yang sama, Namun wajah mereka berbeda, Selain itu selera dan kepribadian kucing ini juga berbeda.

Meski demikian, Sang pemilik sekaligus sang pengelola akun instagram Luhu ini juga sering memposting foto-foto wajah sedih si luhu itu ke akun instagramnya. Selain itu, ada pula beberapa di antara foto luhu yang terlihat sedang duduk-duduk sambil bermain dengan saudaranya. Akan tetapi, Tampaknya hal demikian tak membuat wajah sedih luhu menghilang.



Karena mata luhu yang memang terlihat seperti sedang sedih, banyak juga para netter yang mencoba menghibur kucing ini agar tidak sedih lagi.

Meskipun, mereka tahu usahanya tersebut tak akan membuahkan hasil karena Luhu memang terlahir dengan mata seperti itu.


"Awwwww, kenapa kau ingin menangis? Jangan sedih," tulis salah seorang netter yang coba menghiburnya. "Astaga, kucing ini lucu sekali. Jangan menangis kucing kecil," tulis netter lainnya. 

Sementara itu, di netizen sebelumnya juga sempat beredar foto-foto kucing yang mempunyai anak angkat "itik" serta kucing yang seperti sedang berpuasa

Referensi :
http://mirror.co.uk
https://instagram.com/lanlan731/
http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00077708.html