Sunday, March 29, 2015

Fakta dan Kebaikan Dari Olga Syahputra Yoga Syahputra




gambar dari sidomi.com


Dunia publik tanah air sedang digemparkan dengan berita kepergiannya Sosok komedian sekaligus pembawa acara terkenal yaitu Yoga Syahputra atau yang lebih dikenal oleh masyarakat Olga Syahputra.

Olga Syahputra adalah seorang artis yang sangat berbakat didalam dunia Hiburan, Ia memulai kariernya menjadi Komedian dari awal dengan penuh semangat.

Olga Sangat terkenal dengan Lawakannya dalam berbagai acara di Televisi. Tetapi sejak ia menderita penyakit meningitis selama kurang dari kurun waktu 1 tahun ia jarang menghibur masyarakat Indonesia sampai akhirnya ia meninggal dunia.

Walaupun begitu olga masih meninggalkan berbagai kebaikan yang ada di dalam hidupnya, maka bagi anda yang ingin lebih mengenal sosok kebaikan olga simak beberapa fakta dan kebaikan olga berikut :

1. Rajin bersedekah

Olga sering di panggil pihak televisi dengan bayaran tinggi, walaupun begitu ia tidaklah pelit, ia bukanlah artis yang sombong ia dikenal sebagai sesosok artis yang dermawan dan baik hati, Ia juga sering memberikan sedekah kepada anak panti asuhan yang membutuhkan bantuan. Dia juga tak segan memerikan isi dompetnya dalam suatu penggalangan dana amal.

2. Penyayang Keluarga

Selain dermawan beliau juga sangat akrab dan dekat pada keluarganya contohnya saja Olga sangat dekat dan sayang dengan saudara kandungnya yaitu Bily syahputra.

3. Pantang Menyerah

Pada saat olga belum menjadi artis yang sangat terkenal, di dalam kehidupan sebelumnya ia bukan berasal dari keluarga yang di serba kecukupan. Namun walaupun begitu ia pantang menyerah dalam mengawali kariernya.

4. Berprestasi

Beliau juga sangat berprestasi dalam dunia komedinya, buktinya saja ia mendapat penghargaan sebagai presenter terfavorit dalam Panasonic Gobel Award sebanyak 3 kali sepanjang 2010 – 2012 dan juga sebagai pelawak Tervavorit pada tahun 2013.

5. Ceria

Sesosok Olga Syahputra sang komedian ataupun pembawa acara juga dikenal dengan Lawakan dan riang wajahnya yang selalu ceria. Pada saat ia dalam kesusahan, ia juga menampilkan wajah cerianya walau pada saat itu ia sedang bersedih.

Olga adalah sesosok komedian yang sangat berbakat dalam ahlinya walaupun ia Pergi akan tetapi ingatan tentang ia masih tesimpan.
Disqus Comments